Tips Touring Saat Pandemi, Penting Banget Nih!

1

Pada masa pandemi seperti ini, ada beberapa hal yang perlu Sobat Jurnal Bikers perhatikan kala ingin melakukan kegiatan touring. Berikut adalah tips touring saat pandemi.

Meskipun, pemerintah telah memberikan sedikit kelonggaran bagi masyarakat untuk kembali melakukan kegiatan dan bersosialisasi. Pemerintah tetap, menganjurkan masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari lonjakan penyeberan virus Covid-19.

Berikut adalah beberapa tips touring saat pandemi yang telah dirangkum oleh tim Jurnal Bikers.

1. PIlih tempat tujuan touring yang tidak ramai
Virus Corona lebih mudah menular di tempat yang tertutup dan padat orang. Oleh karena itu, pilihlah lokasi tujuan touring yang luas, terbuka, dan tidak terlalu ramai, misalnya pantai atau kebun teh, supaya Sobat Jurnal Bikers bisa menerapkan physical distancing dengan mudah.

Bila ingin ke luar kota, sangat penting pula untuk memastikan tinggi atau rendahnya kasus penyebaran virus Corona di tempat yang akan dikunjungi. Info mengenai ini bisa Sobat dapatkan dengan mudah dari internet.

Baca juga : 13 Panduan Standarisasi Berkendara Berkelompok IMI

Selain itu, jika menginap di hotel, pastikan hotel tempat kalian menginap sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Sobat bisa memastikan ini dengan melihat website hotel maupun dengan menelepon pihak hotel langsung.

1 Comment
  1. […] Baca juga : Tips Touring Saat Pandemi, Penting Banget Nih! […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.