BLOG dan ILC Bekasi Duduk Bareng Bahas Kegiatan Sosial

1

BLOG dan ILC Bekasi yang merupakan dua komunitas motor Yamaha Lexi di Bekasi, gelar kegiatan kopdar bareng.

Kopdar bareng yang dillakukan pada akhir pekan lalu ini, diadakan di Winaz Coffee Shop, Bekasi. Dalam kegiatan ini, BLOG dan ILC Bekasi membahas beberapa agenda kegiatan sosial yang akan digelar bersama.

Baca juga : Ducati Desmosedici GP8 2008 Ini Dijual Sob! Pernah Dipakai Casey Stoner Loh!

Pada kopdar gabungan dua komunitas Yamaha Lexi ini bertindak sebagai tuan rumah adalah Indonesia Lexi Club (ILC) Chapter Bekasi. Meski berbeda komunitas, keduanya nampak kompak membahas berbagai agenda kegiatan yang bernilai positif.

BLOG dan ILC Bekasi

Disela kegiatan, Bro Sudjana atau akrab disapa Cing JJ yang merupakan Kapten Bekasi Lexi Owners Group (BLOG) menyampaikan beberapa informasi terkait kegiatan BLOG diantaranya adalah GO BLOG. Sebuah kegiatan yang rutin dilakukan oleh BLOG, dalam menjalin silaturahmi dengan berbagai komunitas di Bekasi.

Selain itu, BLOG juga mengajak ILC untuk turut serta berpartisipasi dalam kegiatan BLOG untuk memperingati hari Lingkungan Hidup yang akan digelar pada tanggal 10 Januari 2021 mendatang.

Pada peringatan Hari Lingkungan Hidup, BLOG mengajak ILC Chapter Bekasi untuk penanaman bibit pohon yang akan diadakan di Hutan Bambu, Bekasi. Tidak hanya itu, BLOG juga mengajak ILC Bekasi untuk ikut serta dalam kegiatan sosial donor darah bersama seluruh komunitas yang tergabung dalam YRFI Bekasi.

“Alhamdulillah kita terus menjaga silaturahmi, banyak aspek yang kita pahami. Banyak sisi positifnya menambah pengetahuan tentang Motor Yamaha Lexi. Semoga bersinergi untuk kota Bekasi, dan kita mencoba untuk berkolaborasi dalam agenda penanaman pohon bersama di kota Bekasi. Selain menjadi pelopor safety riding kita juga mengajak masyarakat luas untuk mencintai lingkungan hidup,” pungkas Bro Rano ketua ILC Bekasi.

Baca Juga :  Arek Lexi Surabaya, Kreatif Manfaatkan Digitalisasi Pada Masa Pandemi
1 Comment
  1. […] Baca juga : BLOG dan ILC Bekasi Duduk Bareng Bahas Kegiatan Sosial […]

Leave a Reply