Dibuka! SCT Margonda Depok Siap Bikin Kinclong Motor Bikers

0

Bagi Sobat Bikers yang ingin punya tampilan motor yang bersih dan kinclong, buruan kunjungi SCT Margonda Depok.

SCT Margonda Depok

Gerai SCT Margonda Depok merupakan bagian dari SCT Indonesia yang merupakan brand spesialis Motodetailing dan Nano Ceramic Coating.

SCT Indonesia hadir untuk memberikan layanan terbaik untuk perawatan dan proteksi sepeda motor dan sepeda.

Jangan khawatir untuk treatment perawatan. Pasalnya, SCT Motodetailing mendapat support produk dari autodetailing dan Nano Ceramic mobil terbesar di Indonesia yaitu SCUTO Indonesia.

Buka Gerai Baru di Depok

SCT Margonda Depok

Hari ini (17/04), SCT Indonesia kembali sukses meresmikan SCT Margonda Depok.

“Dengan dibukanya SCT di kota Depok semakin memperluas jaringan dari SCT Motodetailing khususnya wilayah Jabodetabek sekaligus menjadi outlet ke-7 di Indonesia dan outlet ke-6 di area Jabodetabek,” buka Mohammad Rizki Elrivany selaku Product Manager SCT.

Bermarkas di Jl. Kartini No.50D Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat 16431 dengan menempati lahan seluas 6 x12 m2 , SCT Margonda Depok mampu menampung 6 hingga 8 sepeda motor sekaligus untuk perawatan setiap harinya.

Seperti yang diutarakan oleh Roddy Raymond Halim selaku owner dari SCT Margonda Depok dan SCT Galaxy Bekasi serta SCUTO Cibubur, Tidak sebatas kualitas serta pelayanan terbaik dikelasnya.

Namun dari sisi business opportunity, SCT Motodetailing menawarkan perhitungan yang menguntungkan, dimana 100% keuntungan untuk mitra serta tidak ada management dan royalty fee.

Lebih lanjut Roddy Raymond menambahkan bahwa outlet SCT mendapat dukungan dari prinsipal SCT Indonesia via pembekalan pada mekanik, pasokan material serta peralatan mumpuni.

Bahkan dari sisi strategi marketing via dukungan sales dan promosi agar dapat maju serta berkembang bersama-sama.

Pemilihan area Margonda Depok sebagai outlet kedua bagi Roddy tak lepas dari lokasi yang strategis serta pertumbuhan populasi sepeda motor yang terus berkembang.

Baca Juga :  Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition Jateng-DIY Bakal Digelar Lagi

Apalagi saat ini para pemilik untuk tampil dengan sepeda motor yang bersih dan terawat telah menjadi sebuah trend yang terus berkembang.

Harga Perawatan Motor SCT Margonda

SCT Margonda Depok

SCT Margonda siap manjakan para bikers dengan sajian beragam perawatan. Mulai dari services premium wash yang menyajikan perawatan hingga ke bagian detail dan sela-sela motor yang hampir jarang dijamah.

Selanjutnya ada Wash and Polish, Salon and Detailing, serta pelayanan Laminating Nano Ceramic 9H yang memberikan perlindungan terhadap cat sepeda motor dengan maksimal.

Harga paket yang tersaji juga bersahabat. Untuk Cuci Motor Premium yang membersihkan hingga ke bagian detail sela-sela motor ditambah dengan Wax untuk bodi motor dan peremajaan bagian plastik vinyl dan semir ban yang menggunakan produk terbaik.

Harga paketnya Rp 30.000 (Small Bike), Rp 40.000 (Medium Bike), Rp 50.000 (Large Bike) dan Rp 75.000 (Extra Large Bike).

Selanjutnya untuk paket Wash and Polish yang merupakan paket Cuci Motor Premium ditambah dengan poles bodi motor agar lebih mengkilap dan kinclong.

Harga paketnya Rp 100.000 (Small Bike), Rp 150.000 (Medium Bike), Rp 300,000 (Large Bike) dan Rp 500.000 (Extra Large Bike).

Nah, jika masih kurang puas hadir juga Paket Detailing Perawatan yang merupakan treatment perawatan hingga ke bagian yang sangat detail hingga ke sela-sela sempit pada motor ditambah dengan poles menggunakan mesin agar bodi mengkilap dan terlihat baru.

Untuk harganya Rp 200.000 (Small Bike), Rp 300.000 (Medium Bike), Rp 500.000 (Large Bike) dan Rp 750.000 (Extra Large Bike).

Tersaji juga Paket Coating (Laminating) yang merupakan paket melindungi dan mengkilapkan bagian cat bodi motor dengan lapisan Nano Ceramic+ dengan tingkat kekerasan 9H.

Baca Juga :  Sah! Bambang Soesatyo Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum IMI

Untuk harga paket Coating Laminating Rp 600.000 (Small Bike), Rp 800.000 (Medium Bike), Rp 1.100.000 (Large Bike), dan Rp 2.000.000 (Extra Large Bike).

Kabar menariknya lagi, seiring dengan peresmian outlet terbaru ini, SCT Margonda memberikan promo menarik untuk 30 konsumen pertama berhak mengikuti undian voucher discount Cuci Premium, voucher discount Coating, gratis product perawatan (liquid wax), serta grand price free Coating (Laminating).

Tidak hanya melayani perawatan sepeda motor di outlet saja, namun SCT Margonda Depok juga memberikan pelayanan Home Service.

Jika pemilik sepeda motor tidak mempunyai waktu khusus untuk mendatangi outlet. Caranya pun tidaklah sulit cukup menghubungi SCT Margonda Depok pada nomor : 0857-7577-7978.

“Tak sekadar promo dari SCT Margonda, memasuki bulan Ramadan semua outlet SCT Motodetailing gelar promo khusus bulan April dan Mei 2021. Dapatkan discount sebesar Rp 100.000 untuk konsumen yang melakukan Laminating Nano Ceramic 9H serta free untuk coating helm senilai Rp 300.000,” promo Kiki, sapaan akrab Mohammad Rizki Elrivany.

Leave a Reply