Ducati Hypermotard 950 2022, Semakin Kece

0

Tiga model varian motor Ducati Hypermotard 950 2022 diberikan penyegaran pada beberapa sektor seperti suspensi, transmisi livery dan mesin.

Untuk ketiga model Ducati Hypermotard 950 2022 yakni, standar, RVE dan SP kini telah mengantongi standar emisi Euro 5. Motor bergaya sport adventure ini dibekali dengan mesin Testastretta 11 derajat L-Twin berkapasitas 937cc.

Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 114 tenaga kuda pada 9.000 rpm dan torsi puncaknya sebesar 96Nm di putaran mesin 7.250 rpm.

Tak hanya itu, untuk kenyamanan saat dikendarai Hypermotard diberikan sentuhan penyegaran pada bagian transmisi. Di mana, Ducati telah menambahkan lebih banyak beban ke pegas tuas dan menambahkan bantalan ke perakitan drum roda gigi.

Hypermotard 950 terbaru juga mendapatkan livery baru yang kini tampil semakin agresif dan bernuansa sporty.

Untuk model Hypermotard 950 SP bagian suspensi seluruhnya sudah menggunakan peredam kejut dari Ohlins. Model ini juga menggunakan velg buatan dari Marchesini dan adanya penyematan fitur Ducati Quick Shift EVO.

Untuk model SP hadir dengan baluran warna kombinasi merah, hitam, dan putih warna ini selaras dengan warna Corse Ducati.

Sementara untuk model Standar dan RVE, Ducati Hypermotard mempertahankan warna merah klasik dan grafis grafiti yang sama.

Motor ini bakalan mulai tersedia pada bulan Juni 2021 mendatang di negeri asalnya, Italia. Keren juga Sob! Untuk mengetahui informasi dunia otomotif roda dua lainnya kunjungi terus www.jurnalbikers.com

Leave a Reply