Eric Saputra Lepas Masa Lajang, Nikahi Atries Angel

1

Jelang akhir tahun, Pebalap sekaligus pengusaha Eric Saputra melepas masa lajangnya dengan mempersunting Atries Angel.

Eric dikenal sebagai pebalap nasional kelas motorsport, dirinya kerap menorehkan prestasi Bersama tim Cargloss RSS Racetech tempatnya bernaung.

Eric Saputra

Sejatinya, Eric Saputra telah menggelar akad nikahnya pada 10 Oktober 2020 lalu. Namun, baru pada Sabtu, 26 Desember 2020 kemarin Eric menggelar resepsi pernikahannya.

Pebalap yang ramah dan murah senyum ini menikahi Atries di Bandung, Jawa Barat dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 77 Gram yang jika dikonversikan ke uang sebesar Rp 77 juta.

Resepsi pernikahan Eric dan Atries digelar di Hotel Rafles, Jakarta. Menyadari menggelar resepsi pernikahan di tengah pandemi, acara resepsi digelar dengan penerapan protokol Kesehatan yang sangat ketat.

Baca juga : Dimas Ekky Pratama Kembali ke CEV Moto2, Sesuai Arahan Dorna

Dalam resepsi tersebut, Ricky Sitompul yang sangat dikenal dikalangan penyuka balap, dipercaya sebagai pembawa acara dan mampu membuat suasana acara makin meriah.

Untuk mendokumentasikan resepsi pernikahannya, Eric mempercayakan Moza Wahyu untuk merekam semua momen acara yang sakral sekali seumur hidup tersebut.

Selain dikenal sebagai pebalap, Eric dikenal juga sebagai seorang pengusaha yang menjalani usaha keluarganya. Beberapa usaha yang dijalani diantaranya, Flagship Dealer Yamaha Mekar yang ada dikawasan Bintaro, Bogor dan Cibinong.

Selain itu, beberapa usaha riding apparel juga ditangani oleh pebalap muda yang kini sudah sah menjadi suami dari Atries.

1 Comment
  1. […] Baca juga : Eric Saputra Lepas Masa Lajang, Nikahi Atries Angel […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.