Dimas Ekky Pratama Kembali ke CEV Moto2, Sesuai Arahan Dorna

1

Pebalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama, gagal memperkuat Pertamina Mandalika SAG Team di ajang balap Moto2 untuk musim balap 2021 yang akan datang.

Hal ini sejalan dengan diumumkannya Bo Bendsneyder sebagai pebalap kedua, mendampingi Thomas Luthi di Pertamina Mandalika SAG Team.

Pertamina Mandalika SAG Team saat ini tengah mempersiapkan Dimas Ekky Pratama untuk melakoni kejuaraan balap lainnya, yakni FIM CEV Moto2 European Championship.

Baca juga : Tim Satelit Suzuki Punya Peluang Banyak

Dialihkannya Dimas Ekky untuk melakoni ajang itu musim depan dapat dikatakan sebagai langkah pemanasan menuju Moto Grand Prix kelas Moto2 musim 2022.

Selain itu, keikutsertaan Dimas di ajang itu untuk mengikuti saran yang dilontarkan oleh Dorna, agar jenjang karir balapnya tersusun rapi dengan ragam prestasi positif tentunya.

Namun, Dimas Ekky juga akan dipersiapkan oleh Pertamina Mandalika SAG Team sebagai pebalap pengganti sekaligus wild card di musim depan.

“Kami mempersiapkan Dimas Ekky untuk turun berlaga di ajang FIM CEV Moto2, agar dirinya siap untuk pertarungan Moto2 di musim mendatang sekaligus mengisi tempat pebalap pengganti dan wild card Moto2 untuk musim 2021,” pungkas Rapsel.

Langkah strategis yang diambil Pertamina Mandalika SAG Team ini terkait komitmen jangka panjang dalam hal pembinaan pebalap-pebalap muda Tanah Air.

1 Comment
  1. […] Baca juga : Dimas Ekky Pratama Kembali ke CEV Moto2, Sesuai Arahan Dorna […]

Leave a Reply