Bo Bendsneyder Fix Jadi Pebalap Kedua Pertamina Mandalika SAG Team

1

Melalui akun sosial media Twitter, Pertamina Mandalika SAG Team umumkan Bo Bendsneyder sebagai pebalap kedua tim tersebut.

Masuknya pebalap berdarah Belanda-Indonesia, Bo Bendsneyder ke dalam Pertamina Mandalika SAG Team akan bersanding dengan Thomas Luthi pada ajang balap Moto2 tahun 2021.

Bendsneyder yang masih berusia 21 tahun ini merupakan seorang pebalap muda yang lahir di Belanda pada 4 Maret 1999 silam. Dilansir dari postingan Instagram GP Racing Indonesia, Ia dikabarkan memiliki turunan darah Jawa dari kakek dan neneknya yang kabarnya berasal dari Surabaya.

Melalui akun IG-nya, Bo mengungkapkan dirinya sangat bangga dan tidak sabar untuk memulai. Ia bahkan juga menuliskan caption dalam Bahasa Indonesia.

“Big news, I will ride in Moto2 next year with PERTAMINA MANDALIKA SAG TEAM. Proud to drive for Indonesia and can’t wait to start! I want to thank the team and sponsors very much for this opportunity! Saya sangat bangga bisa mengendarai PERTAMINA MANDALIKA SAG TEAM tahun depan! Saya tidak sabar untuk memulai!!,” tulisnya.

1 Comment
  1. […] Bo Bendsneyder yang pada sesi qualifikasi mampu meraih pole position ketiga, harus mendapatkan tekanan dari pembalap lainnya sepanjang 20 lap Moto2 Qatar 2021. […]

Leave a Reply