Scorpion EXO-520 Air Diperkenalkan Sebagai Model Terbaru Tahun 2021

1

Pabrikan helm asal Jerman, Scorpion, umumkan helm Scorpion EXO-520 Air sebagai helm terbarunya untuk tahun 2021.

Melansir dari Rideapart, Scorpion EXO-520 Air merupakan helm fullface, dengan shell terbuat dari polycarbonate. Helm ini telah mengantongi sertifikasi keamanan, ECE 22.05.

Helm ini memiliki beberapa fitur yang sangat menarik, diantaranya adalah liner yang dapat dilepas sehingga mudah untuk dicuci, Pinlock Maxvision dan tali pengunci mikrometik bergaransi 5 tahun.

Baca juga : Skuter Matik 250 cc Rekomendasi Untuk Touring Akhir Tahun

EXO-520 Air pun bisa ditambahkan EXO-Com, sebuah piranti komunikasi yang bisa disambungkan dengan perangkat Bluetooth. Intercom ini bisa menjangkau perangkat lain dengan jarak 800 meter, dan memiliki baterai yang bisa bertahan 15 jam.

Scorpion berkerjasama dengan uClear untuk membuat perangkat komunikasi ini. Perangkat ini juga telah mengantongi sertifikasi IPX5 sehingga bisa tahan air.

Helm ini diluncurkan dengan berbagai ukuran, mulai dari XS sampai dengan XXL. Tersedia beberapa pilihan warna menarik untuk helm ini diantaranya 5 warna dengan grafik dan warna solid.

Untuk saat ini, helm ini baru tersedia untuk pasar di Eropa. Kedepannya helm ini bakal masuk pasar Amerika Utara, tidak meutup kemungkinan helm ini juga akan melewati pengujian keamanan untuk mendapatkan sertifikasi DOT.

1 Comment
  1. […] Baca juga : Scorpion EXO-520 Air Diperkenalkan Sebagai Model Terbaru 2021 […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.