Skuter Matik 250 cc Rekomendasi Buat touring Akhir Tahun

1

Akhir tahun biasanya bagi kalangan bikers dimanfaatkan untuk touring, berikut JurnalBikers berikan rekomendasi skuter matik 250 cc yang asik untuk touring.

Skuter matik masih menjadi pilihan terbanyak bagi kalangan bikers. Tidak hanya digunakan untuk alat transportasi harian, motor jenis ini juga jadi pilihan dalam menemani perjalanan touring ke beberapa destinasi wisata.

Baca juga : Knalpot Motor MotoGP Marc Marquez Dijual, Harganya Weew!

Berikut adalah motor skuter matik 250 cc yang JurnalBikers rekomendasikanuntuk menemani perjalanan touring Sobat JB.

Skuter Matik 250 cc

Kymco Downton 250i

Motor asal pabrikan Taiwan ini menawarkan kenyamanan. Motor jenis skuter matik ini, memiliki desain yang besar dan berkelas premium.

Skuter matik ini juga dibekali mesin 250 cc yang sangat bertenaga. Untuk membawa barang bawaan, Sobat JB tak perlu khawatir, skuter matik ini memiliki bagasi bawah jok yang sangat besar.

Kymco Downtown 250i terbaru dijual dengan harga Rp 70 juta (OTR DKI Jakarta). Untuk harga bekas pakainya, dibeberapa situs jual-beli motor ini dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 47,5 juta (motor lansiran tahun 2017).

Honda Forza 250

Skuter matik premium Honda ini memiliki desain yang modern, winshield motor ini juga bisa diatur secara otomatis sesuai dengan selera penggunanya.

Guna membawa perlengkapan touring, skuter matik ini juga dibekali dengan bagasi yang lega dibagian bawah joknya.

Honda Forza 250 terbaru dijual dengan harga Rp 83 jutaan (OTR DKI Jakarta). Untuk harga motor bekasnya, Honda Forza dijual mulai dari Rp 70 jutaan (motor lansiran tahun 2018).

Yamaha XMax 250

Motor skuter matik keluarga Yamaha Maxi ini menjadi favorit bagi kebanyakan bikers. Dari sisi desain yang modern dan dengan harga yang terbilang cukup terjangkau, pantas saja motor ini jadi pilihan bagi kebanyakan bikers.

Baca Juga :  Skuter Matik Royal Alloy Tebar Pesona di IIMS Hybrid 2021

Yamaha XMax 250 terbaru dijual dengan harga Rp 55 jutaan (OTR DKI Jakarta), sementara harga jual bekasnya motor ini dijual dengan harga Rp 41 jutaan (untuk motor lansiran tahun 2017).

Kymco X-Town 250i

Skuter matik terbaru dari pabrikan asal Taiwan ini merupakan adik dari Kymco Downtown 250i. Memiliki bentuk yang besar, motor ini telah dilengkapi dengan system pengereman ABS (Anti-lock Braking System).

Kymco X-Town juga menawarkan kenyamanan berkendara, ditambah dengan bagasi yang super luas membantu pengendaranya membawa barang bawaan yang cukup banyak.

Skuter matik yang baru diluncurkan pada pertengahan tahun 2020 ini, dijual dengan harga Rp 64 jutaan (OTR DKI Jakarta). Sayangnya, belum ditemukan dibeberapa situs jual-beli harga bekas dari motor ini.

1 Comment
  1. […] Baca juga : Skuter Matik 250 cc Rekomendasi Untuk Touring Akhir Tahun […]

Leave a Reply