Knalpot Motor MotoGP Marc Marquez Dijual, Harganya Weew!

1

Honda Racing Corporation (HRC), diberitakan menjual knalpot motor MotoGP Marc Marquez #93. Knalpot ini dijual secara terbatas.

Melansir dari Motorsprint, knalpot yang dijual tersebut pernah digunakan oleh MM93 pada musim balap 2018 – 2019 dimana kala itu Marquez menjadi juara dunia.

Setidaknya ada 7 knalpot yang bakal dijual, terdiri dari empat unit knalpot yang digunakan Marquez di tahun 2018 dan 3 unit yang digunakan pada tahun 2019.

Baca juga : Video Viral Ambulans Tabrak Balapan Liar

Knalpot yang digunakan pada motor Honda RC213V ini, bakal jadi koleksi yang sangat berharga. Harga yang dibanderol pun tak murah, HRC melabeli harga knalpot motor MotoGP ini seharga 330.000 Yen atau setara dengan Rp 40,9 jutaan.

Sebagai barang koleksi, knalpot yang dijual bakal ditaruh disebuah kotak berbahan akrilik. Pada kotak, tertera nomor seri yang diukir. Selain itu, pembeli akan mendapatkan sertifikat keaslian dan juga bonus buku tahunan HRC.

Karena dijual terbatas hanya 7 unit, maka penjualan pun dilakukan dengan sistem pengundian secara online. HRC tidak menerima pre-order untuk penjualan barang koleksi ini.

“Produk ini adalah part asli yang digunakan oleh Marc Marquez (#93) dalam ‘Repsol Honda Team’. Knalpot yang mengeluarkan tenaga mesin yang kuat dari RC213V. Alas yang menopang knalpot terbuat dari baja dan seluruhnya dilapisi dengan melamin,” bunyi pernyataan HRC.

Bagaimana Sob? Knalpot ini pastinya bakal membuat kolektor pernik balap buru-buru cek saldo rekening nih.

1 Comment
  1. […] Baca juga : Knalpot Motor MotoGP Marc Marquez Dijual, Harganya Weew! […]

Leave a Reply