FIFGROUP Raih Top Digital Company Award 2021

0

FIFGROUP kembali meraih penghargaan, Top Digital Company Award 2021 untuk kategori Pembiayaan Roda Dua. Penghargaan datang dari Majalah Marketing bekerja sama dengan Digital One & Survey One.

Penghargaan Top Digital Company Award 2021 diterima langsung oleh Joni Citradinata selaku Customer Relationship Management and Digital Division Head FIFGROUP.

Penghargaan tersebut diberikan kepada FIFGROUP atas keberhasilan perusahaan menjalankan transformasi digital terbaik untuk meraih keunggulan jangka panjang.

Tahun 2020 merupakan tahun di mana seluruh perusahaan mau tidak mau harus mulai melakukan digitalisasi di setiap proses bisnis.

Perusahaan yang mampu berevolusi digital akan menjadi pionir di industri bisnisnya karena, pekerjaan yang sebelumnya manual dan memakan waktu lama dan bahkan defect (produk cacat/pekerjaan mengulang) dapat diselesaikan secara cepat dengan bantuan automisasi lewat teknologi digital sehingga produktivitas bisnis akan meningkat dan tentunya akan berdampak pada peningkatan profit perusahaan.

Masyarakat juga semakin terbiasa akan gaya hidup yang baru dengan transformasi digital yang disediakan oleh perusahaan-perusahaan di Indonesia.

Tahun 2021 menjadi tahun yang penuh tantangan banyak pelaku usaha. Perusahaan yang telah memiliki infrastruktur digital akan mampu menghadapi tantangan baru yang menarik yaitu customer journey melalui digital services seperti digital event, personalisasi konten, sampai mengembangkan fitur online selling.

Tujuan dari awarding ini adalah agar menjadi ajang benchmarking untuk melihat kinerja perusahaan dibandingkan pesaing dalam menjalankan digital marketing, kemudian sebagai bentuk penghargaan terhadap future leader company yang siap menghadapi era digital dan memenuhi kebutuhan konsumen masa depan serta menjadi referensi bagi konsumen mengambil keputusan dalam memilih perusahaan mana yang memiliki keunggulan.

“Tentu saja penghargaan ini menjadi motivasi dan suntikan semangat yang baru bagi seluruh insan FIFGROUP agar tetap dapat mempertahankan kinerja yang baik khususnya dalam mengembangkan teknologi digital dan bijak dalam pelaksanaannya,” ucap Joni Citradinata usai menerima penghargaan tersebut.

Baca Juga :  FIFGROUP Bagikan 32.000 Paket Takjil ke Seluruh Indonesia

Leave a Reply