Forum Suzuki Thunder Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Banjir di Tangerang

0

Para bikers pengguna sepeda motor Suzuki Thunder yang tergabung dalam Forum Suzuki Thunder gelar kegiatan sosial dalam rangka membantu korban banjir.

Forum Suzuki Thunder salurkan bantuan kemanusiaan untuk para pengungsi korban kebanjiran yang terjadi di Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu belakangan ini hujan deras kerap mengguyur beberapa wilayah Jabodetabek. Hujan ini menyebabkan adanya banjir yang juga merendam beberapa wilayah.

Atas bencana banjir tersebut, kepedulian para bikers pengguna dan pecinta motor Suzuki Thunder all variant di Jakarta ini pun terpicu untuk menggalang bantuan.

Aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan misi kemanusiaan guna menumbuhkan rasa cinta dalam berbagi, sekaligus mempererat hubungan dengan masyarakat.

Belum lama ini pada Minggu, (21/2) lalu, anggota Forum Komunitas Thunder pun berkumpul di pinggir Kali Mookervaart sebelum menuju lokasi bencana, yakni Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Sesampainya di Posko banjir, bantuan berupa beras, indomie, air mineral, susu, gula, teh, pakaian layak pakai diserahterimakan kepada perangkat RT setempat. Serahterima donasi dilakukan oleh Bro Putra selaku perwakilan dari TCI Jakarta Chapter kepada Pak RT dari lokasi bencana. Donasi yang terkumpul, dihasilkan dari anggota Thunder Community (TC) dan Forum Thunder.

“Acara ini terselenggara berkat partisipasi seluruh anggota TC dan Forum Thunder dimana sebagai sebuah komunitas dan Forum wadah pecinta Suzuki Thunder selalu perduli dengan sesama dan sekaligus bentuk tanggung jawab kita memberikan sumbangsih kepada masyarakat yang sedang tertimpa bencana,” ujar Bro Nova selaku perwakilan dari TCI Jakarta chapter.

Dalam kesempatan itu, Bro Nova selaku sekjend TC menambahkan bahwa kegiatan sosial ini adalah agenda resmi TC dan Forum Suzuki Thunder setiap 3 bulan sekali.

Baca Juga :  Kegiatan Sosial Akhir Tahun, Bikers ini Berkumpul Santuni Anak Yatim

“Biasanya kami membagikan nasi bungkus hanya kali ini karena sedang ada banyak masyarakat yang sedang mengalami musibah kami memberikan bantuan dalam bentuk yang berbeda lebih ke beras, indomie, aqua, susu, gula, teh dll, semoga apa yang kami berikan dapat meringankan beban saudara saudara kami,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.