Honda Vario 160 Siap Meluncur Tahun Ini?

0

Bakal hadirnya Honda Vario 160 saat ini tengah menjadi isu paling hangat di kalangan sepeda motor. Kabarnya motor ini akan segera diluncurkan, Sob!

Tentunya, Honda terus melakukan pembaruan untuk skutik andalannya. Setelah memberikan penyempurnaan pada skutik premiumnya, PCX 160, kini pabrikan dengan logo sayap tunggal ini sedang mengerjakan pengembangan untuk model lainnya termasuk dengan menghadirkan Honda Vario 160.

Honda Vario menjadi kanvas baru bagi mereka dengan mengasupkan mesin berkubikasi 160cc. Rumor seputar kehadiran motor baru ini informasinya akan diluncurkan pada tahun ini.

Merilis informasi dari rideapart, Vario versi 160cc tidak hanya hadir dengan penggunaan mesin yang baru. Tetapi, menurut Honda penggunaan mesin 160cc tidak hanya dimaksudkan untuk memberikan tenaga yang lebih besar.

Dalam informasi tersebut, Honda, dikabarkan akan menawarkan efisiensi serta kenyamanan berkendara. Selanjutnya, aspek yang kemudian ingin ditampilkan adalah konsumsi bahan bakar yang irit dalam penggunaannya.

Vario 160 akan menggunakan mesin silinder tunggal berkapasitas 157cc dengan dukungan sistem eSP+ yang merupakan teknologi khas Honda di setiap skutiknya.

Kehadiran motor ini juga ditengarai untuk menjadi rekan duet dari PCX 160 di mana kapasitas mesin serta teknologi yang dibenamkan kabarnya mirip-mirip.

Masih mengacu pada informasi tersebut. Honda tidak hanya dikabarkan mempersiapkan Vario bermesin 160cc, namun ada model lain seperti CB160 yang siap dihadirkan untuk pasar otomotif dunia.

Vario 160 juga diinformasikan akan diluncurkan untuk pasar Asia terlebih dahulu. Sama seperti Honda PCX 160 yang mengaspal di Thailand, untuk pasar pertamanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.