GCN Chapter Bekasi Gelar Muschap Pilih Ketua Baru

0

GCN Chapter Bekasi menggelar kegiatan Musyawarah Chapter (Muschap). Musyawarah ini diadakan guna melakukan pemilihan pengurus baru GCN Bekasi periode 2021 – 2023.

GCN Chapter Bekasi

Muschap GCN Chapter Bekasi diadakan secara sederhana namun tidak mengurangi makna kebersamaan dan kekompakan dari komunitas bikers pengguna sepeda motor Suzuki GSX 150 series ini.

Dalam kegiatan ini, para bikers anggota GCN Bekasi melakukan pemilihan Ketua baru yang akan memimpin GCN Bekasi untuk dua tahun kedepan.

Hasil pemungutan suara pada muschap itu, menghasilkan nama Bro Teguh dengan suara terbanyak. Dengan begitu, Bro Teguh dinyatakan sebagai Ketua Chapter untuk periode 2021 – 2023.

Dengan terpilihnya Bro Teguh sebagai Ketua chapter yang baru, maka Bro Teguh akan menggunakan kewenangannya untuk memilih para pengurus baru yang akan membantunya di kepengurusan chapter.

Bro Firmansyah, sebagai Ketua Chapter sebelumnya menyambut baik hasil dari Muschap ini. Dirinya berharap pada kepengurusan yang baru ini, pengurus bisa kembali meningkatkan dan mengembangkan GSX Community Nusantara Chapter Bekasi kembali.

“Selamat untuk Kepengurusan yang baru, saya mohon maaf jika selama pada kepengurusan sebelumnya masih ada banyak kekurangan dan kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” ucap Bro Firmansyah.

Sementara itu, Kepengurusan Pusat GSX Community Nusantara juga berharap dengan adanya kepengurusan baru, GCN Bekasi bisa semakin lebih solid dan besar lagi.

“Semoga dengan kepengurusan yang baru ini, GCN Bekasi bisa lebih solid, kompak dan mampu berkembang sehingga bisa menjadi lebih besar lagi,” tegas Bro Rudy Tabroni mewakili Pengurus Pusat GSX Community Nusantara.

Leave a Reply