GCN Chapter Semarang Gelar Muschap PIlih Ketua Baru

0

Guna memilih Ketua Chapter baru untuk periode 2021 – 2023, GCN Chapter Semarang menggelar kegiatan Musyawarah Chapter (Muschap).

Kegiatan Musywarah Chapter GCN Schapter Semarang ini digelar di Jagongan Kopi, Ungaran, Semarang, Jawa Tengah (12/6).

Tidak hanya sekedar bermusyawarah untuk secara mufakat memilih ketua chapter yang baru, momentum ini juga dimanfaatkan sebagai ajang dalam memperkuat ikatan tali silaturahmi dan juga pengenalan anggota baru yang bergabung dengan GSX Community Nusantara Chapter Semarang.

Pada musyawarah chapter yang diikuti oleh hampir seluruh anggota dari komunitas pengguna Suzuki GSX 1150 series tersebut, pemilihan ketua dilakukan dengan cara pemungutan suara.

Dalam proses pemungutan suara, Bro Alwi mendapatkan suara terbanyak. Dalam hal ini Bro Alwi didapuk sebagai Ketua Chapter untuk masa kepengurusan 2021 – 2023.

“Saya mengucapkan terim kasih atas amanah yang diberikan oleh rekan-rekan semua. Saya akan menjalankan kepengurusan dengan sebaik-baiknya. Semoga GCN Semarang semakin kompak dan solid kedepannya,” ucap Bro Alwi setelah terpilih sebagai Ketua Chapter.

Sementara itu, Bro Teguh yang merupakan Ketua Chapter sebelumnya sekaligus Ketua Pelaksana Musyawarah Chapter tersebut mengungkapkan rasa sysukurnya karena kegiatan telah berjalan dengan lancar nyaris tanpa adanya kendala.

“Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala. Semoga kepengurusan yang baru bisa bersinergi baik di lingkup internal GSX Community Nusantara maupun dengan komunitas lainnya,” Ucap Bro Teguh.

Ucapan selamat juga hadir dari Pengurus Nasional GSX Community Nusantara yang disampaikan oleh Humas Nasional GCN yakni Bro Hery.

“Selamat atas terpilihnya Ketua Baru GCN Semarang, semoga dapat mengembangkan GCN Semarang agar lebih maju lagi dan bisa merangkul anggota untuk terus memajukan dunia otomotif Tanah Air,” pungkas Bro Hery.

Leave A Reply

Your email address will not be published.