GIVI E33NX, Top Box Berjuluk ‘Fitur Killer’

0

GIVI Indonesia hadirkan produk top box terbarunya, GIVI E33NX. Top box ini, hadir dengan beberapa fitur yang menarik.

Sekilas melihat GIVI E33NX, nampak tidak jauh berbeda dengan top box E33 versi lama. Meski demikian, jika dilihat secara detail kita akan menemukan banyak fitur yang diperbarui oleh GIVI pada top box ini.

GIVI E33NX

Pembaruan bisa dilihat pada bagian reflektor. Jika pada E33 versi lama menggunakan mika berwarna merah, pada E33NX, GIVI menghadirkan reflektor print screen dengan warna silver. Reflektor ini akan memantulkan cahaya yang cukup terang, saat digunakan berkendara di malam hari.

GIVI E33NX

Pada reflektor tersebut, terdapat logo dengan tulisan GIVI dan diperindah dengan aksen lubang-lubang pada bagian atas dan bawah logo.

Baca juga : GIVI Italia Hadirkan Showroom Virtual Sebagai Katalog Produk

Jika pada E33 lama logo GIVI hanya berupa emblem yang ditempel pada bagian atas box, pada versi terbaru ini logo dicetak langsung (embos) pada box. Pengguna tak perlu khawatir lagi, logo GIVI hilang saat diperjalanan ataupun di parkiran.

Pada sektor penguncian, top box ini juga menganut sistem penguncian monolock. Proses buka dan tutup box pun tetap mudah sekali.

Menariknya, anak kunci yang digunakan saat ini sudah memiliki model double wall. Model ini, membuat sistem penguncian lebih aman.

Setiap pembelian top box E33NX, akan satu paket dengan base plate. Sementara, untuk braket box dijual secara terpisah.

GIVI juga memberikan garansi pada top box ini. E33NX ini, dijual dengan harga Rp 600.000. Sobat Bikers bisa mendapatkan top box ini di GIVI Point ataupun dealer-dealer GIVI yang ada di seluruh Indonesia.

Leave a Reply