Honda All New CBR150R Resmi Diluncurkan, Tampilan Lebih Keren

1

PT Astra Honda Motor (AHM) awali tahun 2021 dengan meluncurkan varian sepeda motor sport terbarunya. All New Honda CBR150R dilunncurkan secara resmi melalui acara virtual launching (12/1).

Honda All New CBR150R hadir dengan karakter sporty yang mempunyai banyak perubahan yang serba baru. Performa dan handling terbaik menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati, fitur lebih canggih, serta hadir dengan desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif sejak pada pandangan pertama.

Honda All New CBR150R

Konsep ”Total Control” yang menjadi dasar pengembangan motor ini. Pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing ini bermuara pada satu tujuan, yaitu menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara.

Honda menegaskan, bahwa All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

Presiden Direktur AHM Keiichi Yasuda mengatakan CBR150R adalah sepeda motor yang sangat nyaman. “Saat menaikinya, pengendara akan mendapat feeling kelincahan dan mudah dikendalikan sesuai keinginan. Sepeda motor ini akan menjadi pilihan terbaiik untuk penggemar sepeda motor sport,”

Fitur terbaru yang disematkan pada motor ini adalah assist/ slipper clutch dan inverted front suspension.

Paket desain All New CBR150R mempertahankan siluet bodi agresif dengan banyak sudut tajam. Beberapa bagian makin berotot, namun tetap ringan. Nuansa big bike sangat kental berkat berbagai ubahan pada hampir semua sisi, terutama didapat dari lampu-lampu LED berdesain agresif yang mengadopsi DNA CBR250RR.

1 Comment
  1. […] pembaruan fitur. Dibandingkan versei sebelumnya, secara tampilan banyak perubahan yang terjadi pada CBR150R terbaru […]

Leave a Reply