Honda Repsol MotoGP Siapkan Peluncuran Tim 22 Februari 2021

0

Gelaran MotoGP sudah semakin dekat, tim Honda Repsol MotoGP pun mengumumkan tanggal peluncuran timnya pada 22 Februari 2021 mendatang.

Tim Honda Repsol MotoGP, bakal diperkuat oleh dua pebalap yaitu, Marc Marquez dan Pol Espargaro. Hal ini dipastikan dengan unggahan tim balap tersebut, di akun sosial media Instagram dan juga website Honda Racing Corporation (HRC).

Peluncuran tim ini, akan dilakukan secara virtual yang akan disiarkan secara langsung melalui website HRC serta jejaring sosial media Facebook HRC.

HRC bakal memperkenalkan motor RC213V yang kemungkinan akan hadir dengan livery baru. Dalam acara tersebut, juga bakalan diumumkan posisi Marc Marquez apakah sudah bisa turun balap di musim ini, atau hanya akan mengandalkan Pol Espargaro saja.

Tidak hanya Repsol Honda saja yang akan meluncurkan timnya untuk musim ini, Tim LCR Honda Castrol dan Tim LCR Honda Idemitsu yang merupakan tim satelit dari Honda di ajang MotoGP juga akan menggelar acaraa peluncuran timnya bulan ini.

LCR Honda Castrol pada musim ini akan diperkuat oleh adik Marc Marquez yakni Alex Marquez akan meluncurkan tim untuk MotoGP 2021 pada 20 Februari.

Sedangkan tim LCR Honda Idemitsu yang pada musim ini akan diperkuat oleh pebalap asal Jepang, Taakaki Nakagami rencananya akan menggelar acara peluncuran bersamaan dengan Repsol Honda, yakni pada 22 Februari 2021 mendatang.

Seperti apa tampilan para pembalap Honda ini, nantikan saja momennya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.