Kenalkan! Ketua Umum GSX Community Nusantara yang Baru

0

Selama dua periode berturut-turut menjabat sebagai Ketua Umum GSX Community Nusantara (GCN), Bro Denmas Ilham Noegroho telah menorehkan prestasi gemilangnya.

Selama kepemimpinannya, Bro Ilham sebagai Ketua Umum GSX Community Nusantara telah mampu melebarkan sayap GCN hingga ke seluruh Indonesia.

Setelah 4 tahun menjabat sebagai Ketum, tiba saatnya regenerasi kepemimpinan dilakukan untuk kepengurusan GCN. Dalam hal ini, pengurus pusat GCN pun menggelar kegiatan Musyawarah Nasional GCN ke-2.

Dalam Munas ke-2 yang digelar secara offline dan online ini, terpilih Bro Andri Rizki Romadhon menggantikan Bro Denmas Ilham Noegroho sebagai Ketumnas GCN periode 2021 – 2023. Bro Andri atau yang akrab disapa Bos Andri ini terpilih secara aklamasi, dikarenakan hanya ada satu kandidat Ketua Umum yang akan dipilih.

“Semoga di kepengurusan baru ini, saya dapat menjaga keutuhan keluarga yang sudah susah payah kita bangun selama ini dan bisa lebih berkembang lagi. Dan juga menjadi komunitas motor yang bisa diterima baik oleh orang banyak,” ujar BBro Andri dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Ketum sebelumnya, Bro Ilham juga turut memberikan ucapan selamat kepada Ketum baru terpilih dan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus Nasional GCN dan juga angggota GCN selama ia menjabat sebagai Ketum.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus Pusat, Pengurus Chapter serta member yang telah bersama memajuhkan GCN di dalam kepengurusan dan semoga di kepengurusan yang baru dapat lebih erat lagi dan lebih memajukan lagi GCN,” sambut Bro Ilham.

Selain itu, Bro Ateng selaku penasihat GCN dan juga Ketua Pelaksana Munas juga turut menyampaikan rasa syukurnya, bahwa Munas ke-2 GCN dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Baca Juga :  Sunmori Gabungan SUGOI Jawa Timur, Ramaikan Pantai Semilir Tuban

“Alhamdulillah GCN sekarang mempunyai Ketumnas yang baru semoga Ketumnas yang baru dapat meningkatkan semangat dan kemajuan di GCN,” pungkas Bro Ateng.

Leave a Reply