Keren! Baderhood Surabaya Bikin Tumpeng Terunik se-Indonesia

0

Sebuah tumpeng dengan desain yang sangat unik, dipersembahkan oleh Baderhood Surabaya dalam rangka turut serta merayakan hari jadi pertama Baderhood Indonesia.

Baderhood Surabaya membuat sebuah tumpeng dengan desain unik, tumpeng tersebut berhiaskan lauk pauk yang membentuk maskot logo Baderhood Indonesia.

Baderhood Surabaya

Sebagaimana yang pernah jurnalbikers.com wartakan. Pada tanggal 16 Januauri 2021 lalu, Baderhood Indonesia merayakan hari jadinya yang pertama dengan tajuk 365 Hari Baderhood Indonesia.

Gelaran perayaan, diadakan secara virtual dan diikuti oleh hamper seluruh Tempat Kumpul Per wilayah (TKP) Baderhood Indonesia di seluruh nusantara.

Acara syukuran secara onloine ini dipandu langsung oleh panitia pelaksana dari Mabes Baderhood yang berada di kota Tangerang Selatan. Kegiatan ini terlaksana dengan tetap mengedepankan protokol Kesehatan di masing-masing TKP.

Mau diskon khusus pembelian helm RSV? Cuuuus klik disini aja Sob!

Keunikan acara ini, paniitia meminta setiap TKP untuk membuat tumpeng yang unik. Dimana tumpeng tersebut diperlombakan, untuk memperebutkkan hadiah menarik dari panitia pelaksana kegiatan.

Selain itu, pemotongan tumpeng dan makan bersama menjadi kegiatan yang bisa mengakrabkan seluruh anggota Baderhood.

Baderhood Surabaya

Tumpeng yang dibuat oleh para Bader Riders Surabaya, terpilih menjadi tumpeng terunik se-Indonesia. Penghargaan berupa uang tunai, menambah semangat para Bader Riders Suroboyo untuk lebih Kompak dan kreatif lagi.

“”Dengan giat 365 BH Indonesia, maka Bader Riders surabaya mempersiapkan konsep Tumpeng sebagai salah satu sarana yang sacral. Dengan tema gambar logo Baderhood Indonesia dengan tulisan 365 serta menara tumpeng 3 tingkat dan tampilan motor sebagai pemanis serta bukti kebersamaan serta kekompakan Baderhood TKP Surabaya,” jelas Abah Dowan selaku PIC Baderhood Surabaya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.