365 Hari Baderhood Indonesia Meriah Digelar Secara Online

0

Dalam rangka merayakan 365 hari Baderhood Indonesia, sebuah acara unik digelar para bikers usia matang secara online dan dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

Perayaan secara online digelar dengan tajuk ‘365 hari Baderhood Indonesia’, diikuti oleh sekitar 70 Tempat Kumpul Perwilayah (TKP) di Indonesia.

365 Hari Baderhood Indonesia

Gelaran secara online dilakukan, guna menghindari dan mencegah adanya kerumunan orang yang bisa menambah angka penyebaran virus Covid-19.

Acara syukuran secara onloine ini dipandu langsung oleh panitia pelaksana dari Mabes Baderhood yang berada di kota Tangerang Selatan. Kegiatan ini terlaksana dengan tetap mengedepankan protokol Kesehatan di masing-masing TKP.

Baderhood merupakan forum bagi bikers yang telah berusia 40 tahun keatas. Seluruh anggota Baderhood sendiri berasal dari berbagai komunitas, klub atau kalangan. Forum ini di motori oleh Bro Masdzo dan Bro Dede Mansyur. Dalam satu tahun perjalanannya, Baderhood telah berkembang hingga ke 76 TKP di seluruh Indonesia.

Dalam acara Syukuran Online ini Panitia Pelaksana Pusat mengumumkan agar setiap TKP membuat Tumpeng yang Unik dengan Tema 365 Hari Baderhood Indonesia, dan Panitia Pelaksana Pusat akan memberikan hadiah bagi TKP yang mempunyai Tumpeng terunik dan terbagus.

“Sangat tidak menduga apresiasi dan partisipasi setiap TKP, sangat Luar biasa. Kesuksesan acara ini adalah berkat support para TKP. Tanpa support dan dukungan para member di TKP seluruh Indonesia, kami sebagai Panitia bukanlah apa-apa. Semoga kedepannya Baderhood Indonesia semakin Bersatu, semakin Bermutu dan semakin Lucu, dan dapat menjadi Pelopor dalam berkendara,” ucap Bro Iyan Binjae selaku ketua pelaksana.

“Seremonial peringatan 365 Hari Baderhood Indonesia ini, yang diselenggarakan secara daring dengan prokes yang ketat, merupakan terobosan kreatif Panitia. Tanpa menghilangkan unsur hikmat, acara ini tetap bisa dinikmati bader riders se-Indonesia. Secara khusus, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Baderhood dimanapun, yang telah turut serta membesarkan Baderhood melalui berbagai kegiatan bermutu. Baderhood Indonesia akan selalu berkomitment untuk mendukung Pemerintah dalam pengembangan UMKM di Indonesia dalam rangka pemulihan perekonomian Indonesia yang lebih baik dan juga aksi aksi sosial yang bermanfaat,” tutup duo founder Baderhood, Bro Dzo dan Bro Dede.

Baca Juga :  Resmi! Komunitas ZX25R Indonesia Deklarasikan Diri

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.