KOMPLOTAN Bikers Lexi Punya Aksi Pada Hari Lingkungan Hidup

2

Pada Hari Lingkungan Hidup, KOMPLOTAN Bikers Lexi ini beraksi dengan melakukan kegiatan penanaman pohon yang dilakukan secara serentak di beberapa kota.

KOMPLOTAN yang dimaksud, merupakan singkatan dari Komunitas Peduli Lingkungan dan Kesehatan. KOMPLOTAN ini diisi oleh beberapa komunitas Yamaha Lexi yang ada di beberapa kota.

Baca juga : Renovasi Rumah Mengaji, APIC dan JNE Saling Berkolaborasi Kebaikan

Mereka adalah, Arek Lexi Surabaya (ALEXIS), Bekasi Lexi Owner Group (BLOG), Lexi Riders Owner Community Karesidenan Solo (L’ROKS), Lexi Celebes Club (LCC) dan beberapa komunitas lainnya.

KOMPLOTAN Bikers Lexi

Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup, para bikers ini turut serta mensukseskan program ‘Gerakan Satu Juta Pohon’.

Secara serempak, para bikers ini ikut serta melakukan pelestarian alam dengan menanam pohon. Kegiatan ini ditujukan untuk, menciptakan penghijauan kembali kota tempat tinggal para bikers ini.

ALEXIS dengan dukungan penuh oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Yamaha STSJ, dan juga Suryanation dapat melaksanakan kegiatan ini dengan sukses luar biasa.

Bro Ustadz Carlos Abu Hamzah salah satu Founder Alexis menyampaikan “Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, mudah2an apa yang hari ini kita lakukan akan berdampak positif untuk anak cucu kita, mari kita jaga bersama kelestarian lingkungan, satu pohon sejuta harapan,”.

KOMPLOTAN Bikers Lexi

KOMPLOTAN bikers Lexi ini menggelar kegiatan secara serempak, BLOG mengadakan di Hutan Bambu Kota Bekasi, LRocks Solo di Bantaran Sungai Bengawan Solo, LCC Makassar mengadakan di kediaman masing-masing anggotanya dan ALEXIS mengadakan di Area Hutan Kota Jl. Kebraon Surabaya.

2 Comments
  1. Syafrida Malahayati says

    Salam Lestari…. Demi lingkungan yang lebih hijau dan lebih baik

  2. […] Gelaran secara online dilakukan, guna menghindari dan mencegah adanya kerumunan orang yang bisa menambah angka penyebaran virus Covid-19. […]

Leave a Reply