Aerox Owners Club Sukabumi Gelar Deklarasi di Perayaan HUT Pertama

1

Aerox Owners Club (AOC) Sukabumi, merayakan ulang tahunnya yang pertama sekaligus mendeklarasikan diri sebagai klub pengguna Yamaha Aerox yang berada di Sukabumi.

Sejatinya, Aerox Owners Club Sukabumi berdiri pada tanggal 4 Januari 2019. Klub pengguna Yamaha Aerox ini, mengadakan tasyakuran hari jadinya yang pertama sekaligus deklarasi dengan mengusung tema ‘Ngariung Ngahiji’

Baca juga : KOMPLOTAN Bikers Lexi Punya Aksi Pada Hari Lingkungan Hidup

Tema ini diusung dengan makna bersama menjadi satu, agar dengan adanya kebersamaan dapat menumbuhkan rasa solidaritas antar semama member dan para bikers lainnya.

“Tidak terasa, satu tahun sudah AOC Sukabumi hadir menjadi bagian dari Klub di Sukabumi. Banyak suka yang telah di lalui Bersama, semoga kedepannya kita semakin solid dan besar lagi,” ungkap Juniar Arhie Ketua Umum AOC Sukabumi.

Aerox Owners Club Sukabumi

AOC Sukabumi, menggelar kegiatannya di Café Teras Nyoempoet yang berada di Jalur Lingkar Selatan. Kegiatan ini dihadiri oleh para bikers dari beberapa komunitas lain, baik yang berada di Sukabumi maupun dari luar Sukabumi.

“Semoga, satu tahun ini bisa menjadi evaluasi untuk kita mengembangkan AOC lebih baik lagi, dan menambah semangat member untuk tetap menjaga tali silaturahmi dan kekompakan,” Ujar Ruditya Agustian Ketua Pelaksana Acara.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih untuk semua member, juga semua klub dan komunitas yang telah support untuk terlaksananya Deklarasi dan Anniversary kita yang pertama ini,” tutup Juniar Arhie.

1 Comment
  1. […] Baca juga : Aerox Owners Club Sukabumi Gelar Deklarasi di Perayaan HUT Pertama […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.