Yamaha Lexi Community Jakarta Resmikan Rumah Barunya

0

Komunitas Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ), kini telah memilliki rumah baru. Akhir pekan kemarin (10/1), YLCJ meresmikan ruang sekretariat barunya di Graha Foodpedia, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Dengan adanya sekretariat ini, segala surat menyurat dan penerimaan anggota baru Yamaha Lexi Community Jakarta bisa langsung ditujukan pada Sekretariat YLCJ ini.

Dalam acara peresmian Sekretariat YLCJ ini hadir beberapa tamu undangan. Diantaranya adalah perwakilan dari YRFI DKI Jakarta, Adi Pro, Pengurus Pusat Yamaha Lexxi Community Indonesia dan banyak lainnya.

Baca juga : Aerox Owners Club Sukabumi Gelar Deklarasi di Perayaan HUT Pertama

Peresmian ruang sekeretariat YLCJ ditandai dengan penyerahan secara simbolis X-Banner YLCJ kepada pihak pengelola Graha Foodpedia. Penyerahan tersebut dilakukan oleh, Bro Shandy selaku Ketua YLCJ kepada Bro Boy yang mewakili Graha Foodpedia.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada, Graha Foodpedia yang telah memberikan kami tempat. Kami berharap, dengan adanya ruang sekretariat ini bisa terus meningkatkan kreatifitas kami dengan terus melakukan kegiatan positif,” pungkas Bro Shandy, Ketua YLCJ.

Berikut adalah alamat lengkap Sekretariat YLCJ :

Graha Foodpedia Pasar Baru
Jl. Gereja Ayam Sebelah Metro Atom No.11, RT.1/RW.3, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710
Telepon : 081317287307 / 087781153664
Email : ylcj7718@gmail.com
IG : @y_l_c_j
FB group : yamahalexicommunityjakarta
FB official : yamahalexijakarta

Pin Google Maps Disini

Leave A Reply

Your email address will not be published.