Komunitas Suzuki Thunder Indonesia Rayakan HUT Ke-16, Kado Istimewa Dapat Ketum Baru

0

Komunitas Suzuki Thunder Indonesia (KOSTER Indonesia), sukses gelar perayaan ulang tahun ke-16 dan juga Musyawarah Besar (Mubes). Dalam Mubes yang digelar, Bro Eep Saefullah terpilih sebagai Ketua Umum KOSTER Indonesia.

Persiapan gelaran yang diadakan oleh Komunitas Suzuki Thunder Indonesia ini, melalui rangkaian kegiatan yang panjang.

Komunitas Suzuki Thunder Indonesia

Kegiatan dimulai dengan polling calon Ketua Umum. Pada polling ini, anggota KOSTER Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia diminta untuk memilih nama-nama sesama anggota yang pantas dicalonkan sebagai Ketua Umum.

Setelah nama-nama calon Ketua Umum masuk, terpilih 3 nama calon yaitu Bro Eep, Bro Vaniel dan Bro Adhi. Setelah itu, dilanjutkan dengan kampanye dan juga voting yang juga dilaksanakan secara online.

Puncak dari Mubes, dilakukan bersamaan dengan perayaan ulang tahun KOSTER Indonesia yang ke-16. Kegiatan digelar di Hotel Grand Prioritas yang berada di Cisarua, Puncak Bogor.

Dalam kesempatan itu, dilakukan pembacaan Laporan Pertanggungjawaban Bro Beno selaku Ketua Umum KOSTER Indonesia periode 2019-2021. Dilanjutkan, pengumuman Ketua Umum periode 2021-2023.

Bro Eep Saefullah didapuk sebagai Ketua Umum KOSTER Indonesia, untuk periode 2021-2023. Perolehan suara Bro Eep mengungguli perolehan suara yang didapatkan oleh Bro Vaniel dan Bro Adhi.

Setelah Mubes berlangsung sukses, acara dilanjutkan dengan perayaan ulang tahun KOSTER Indonesia.

Kegiatan 2 hari (13-14/2) berlangsung dengan khidmat, lancar dan sukses. Dalam masa pandemi, bikers KOSTER Indonesia menggelar kegiatannya dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan Musyawah Besar dan Anniversary dapat berjalan dengan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh Pemerintah,” ujar Bro Ismail selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Pelaksanaan kegiatan ini, juga sekaligus sebagai obat kerinduan bagi para KOSTERianz (sebutan bagi anggota KOSTER Indonesia). Dengan kegiatan ini, Ketua Umum KOSTER Indonesia sebelumnya, Bro Beno, berharap KOSTER Indonesia bisa terus menjaga eksistensinya.

Baca Juga :  All New PCX Community Bangga Bisa Pamer Motor di IIMS Hybrid 2021

“Alhamdulillah, kegiatan berlangsung lancar. Saya mengucapkan selamat kepada Ketua Umum terpilih, semoga KOSTER Indonesia bisa terus eksis dan terus memperjuangkan safety riding di masyarakat,” ujar Bro Beno.

Sementara itu, Ketua Umum KOSTER Indonesia terpilih, Bro Eep, mengucapkan terima kasihnya kepada para KOSTERIanz karena telah memilihnya sebagai Ketua Umum periode 2021-2023.

“Agenda kegiatan pertama yang akan kami lakukan adalah, kegiatan sosial rutin yang biasa kami lakukan tiap bulan Ramadhan. Kami akan gelar Tabur Umat, dimana kita akan bagikan Takjil,” jelas Bro Eep.

Dalam kesempatan tersebut, Bro Eep juga berharap KOSTERianz dapat terus menjaga nama baik KOSTER Indonesia dan terus menjaga serta mengkampayekan keselamatan berkendara di jalan.

Leave a Reply