Lelang Amal MotoGP Kumpulkan Donasi Senilai Rp 450 Juta

0

Dorna Sport umumkan berhasil mendapatkan £26,507 atau sekitar Rp 459 juta, hasil lelang amal dari sejumlah barang milik pebalap MotoGP.

Acara Two Wheels for Life bertajuk Day of Champions, digelar secara virtual. Selama 31 tahun acara ini digelar setiap tahunnya, baru pada tahun ini lelang amal MotoGP ini digelar secara online.

Hal ini disebabkan oleh, wabah pandemi Covid-19 yang masih terjadi di dunia. Meski demikian, hal ini tak menyurutkan semangat penyelenggara untuk tetap melaksanakan pengumpulan donasi kemanusiaan ini.

Semua item dalam lelang tersebut dijual saat, para penggemar MotoGP berkumpul untuk menawar sepotong sejarah balap motor.

Lelang amal ditutup dengan pengumpulan donasi yang terbilang fantastis. Dorna menyampaikan, telah terkumpul £26,507 atau sekitar Rp 450 juta dalam lelang amal ini.

Two Wheels for Life dan Dorna Sports melalui kesempatan ini, menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar yang menawar setiap item dan mendukung pelelangan, serta para pemenang yang beruntung.

Leave A Reply

Your email address will not be published.