Livery Motor Balap Pertamina Mandalika SAG Team Bisa Bikin Tampilan Motor Makin Keren

0

Lewat penggunaan livery motor balap Pertamina Mandalika SAG Team, bikers bisa menunjukkan rasa bangganya terhadap tim Indonesia yang berlaga di kancah dunia.

Livery motor balap Pertamina Mandalika SAG Team jadi tren tersendiri bagi bikers penyuka balapan. Pada akhirnya, lewat penggunaan stiker dekal jadi solusi praktis dalam mewujudkan tampilan motor layaknya motor balap dari tim balap kolaborasi antara Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) dan SAG Racing Team ini.

Livery Motor Balap Pertamina Mandalika SAG Team

Livery motor balap tim asal Indonesia ini, memang nampak istimewa dengan kombinasi warna biru dan putih. Tentunya ini sangat patut diapresiasi dan dibanggakan.

Beberapa aksen yang mencirikan Indonesia hadir melalui bendera merah putih di tameng motor, logo Pertamina, Garuda Indonesia dan juga corak batik. Semua yang dituangkan oleh tim ini seakan ingin menjukkan kesan bangga dan menunjukkan diri bahwa ini memang tim balap dari Indonesia.

Penampakan motor balap yang digunakan oleh pembalap Moto2 Tom Luthi dan Bo Bendsneyder dari tim Pertamina Mandalika SAG Team ini rupanya memberikan inspirasi bagi pecinta otomotif roda dua di Tanah Air.

Bahkan, ada yang sampai memasang livery motor balap tim ini pada kuda besi mereka sebagai rasa bangganya pada tim asal Indonesia ini.

Stiker dekal jadi alternatif bagi yang ingin merubah tampilan motornya dengan gaya motor balap dari tim balap Indonesia yang berlaga di kancah balap motor paling bergengsi kelas dunia ini.

Pemasangannya mudah dan juga cepat jadi alasan penggunaan stiker dekal lebih direkomendasikan bagi kamu yang ingin punya tampilan motor lebih berbeda.

Salah satu toko stiker dekal bernama Nusakambangan Sticker menyediakan stiker dekal replika dari livery Pertamina Mandalika SAG Team.

Baca Juga :  Tim Satelit Suzuki Punya Peluang Banyak

Stiker livery ini hadir untuk beberapa model motor seperti, Yamaha R15, Yamaha R25 dan Honda CBR250RR. Tak hanya itu, buat pengguna skuter matik seperti, Honda PCX, Honda ADV 150, Yamaha Aerox dan Yamaha NMax juga bisa dipasangi sticker decal model livery tim kerja sama Mandalika Racing Team Indonesia dan SAG Racing Team ini.

“Kami sediakan sticker decal ini atas permintaan dari konsumen yang ingin tampil beda dan punya rasa bangga pada tim balap asli Indonesia,” ujar Ricky selaku pemilik Nusakambangan Sticker.

Livery Motor Balap Pertamina Mandalika SAG Team

Untuk harga pasang sticker ini, Nusakambangan Sticker mematok harga mulai dari Rp 950 ribuan hingga Rp 1,2 jutaan untuk motor jenis sport fairing dan Rp 450 ribuan hingga Rp 750 ribuan untuk motor jenis skuter matik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.