Max ID Chapter Tangsel Gelar Tasyakuran Rayakan HUT Pertama

0

Merayakan hari jadinya yang pertama, Max ID Chapter Tangsel (Tangerang Selatan) gelar sebuah acara tasyakuran. Kegiatan, diadakan secara internal dan menerapkan protokol kesehatan.

Akhir pekan lalu (10/1), bertempat di Taman Kuliner dan Pemancingan Bang Jo, Ciputat, Tangerang Selatan, Max ID Chapter Tangsel merayakan hari ulang tahunnya yang pertama.

Max ID Chapter Tangsel

Mengusung tema ‘Bersyukur, Prihatin dan Tetap Guyub’, kegiatan perayaan dilaksanakan secara internal. Max ID Tangsel dalam kegiatan ini, hanya mengundang perwakilan Pengurus Nasional Max ID.

Max ID Tangsel dalam kesempatan ini juga berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dari keluarga tak mampu, yang merupakan warga sekitar lokasi kegiatan digelar.

Baca juga : Bekasi Lexi Owner Group ‘Begawe’ di Hari Lingkungan Hidup

Meski dilakukan secara sederhana, namun kehangatan dan kebersamaan terjalin erat layaknya sebuah keluarga.

Pada puncak acara, pucuk tumpeng dipotong sebagai simbol telah bertambahnya usia Max ID Tangsel.

“Kami melaksanakan syukuran dan bakti sosial dengan tidak mengundang chapter lainnya. Kegiatan hanya diramaikan oleh anggota Max ID Tangsel, dan beberapa perwakilan dari Pengurus Nasional Max ID saja. Hal ini semata karena masih dalam masa pandemi, demi kesehatan bersama kami perlu melakukan pembatasan ini,” ucap Bro Teddy Septiawan, Ketua Max ID Tangsel.

Max ID Chapter Tangsel

Ketua Umum Max ID, Bro Syarif, yang juga turut hadir dalam kegiatan ini mengucapkan selamat kepada Max ID Tangsel. Dirinya berharap Max ID bisa terus kompak dan solid.

“Selamat kepada Max ID, semoga lebih besar lagi tetap kompak dan solid,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.