Bekasi Lexi Owner Group ‘Begawe’ di Hari Lingkungan Hidup

1

Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Indonesia, Bekasi Lexi Owner Group (BLOG) gelar aksi sosial. Tak sekedar melakukan kegiatan sosial saja, momentum ini dimanfaatkan juga sebagai ajang dalam memperkuat silaturahmi.

Pada kegiatannya kali ini, Bekasi Lexi Owner Group Bersama Yamaha dan beberapa komunitas motor lainnya menyerahkan bantuan berupa toilet umum. Tidak cuma itu, para bikers ini juga melakukan aksi penanaman pohon dan juga aksi bersih-bersih bantaran kali.

Kegiatan ini digelar di Hutan Bambu, Kota Bekasi, Jawa Barat (10/1). Dalam kesempatan serah terima bantuan toilet umum, hadir juga Wakil Wali Kota Bekasi Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono SE, MM.

Baca juga : Yuk Kenalan, Ini Dia Thirty Eight On Road Komunitasnya Para Ksatria JNE

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Bekasi menyambut baik bantuan toilet umum yang disampaikan. Setelah mengucapkan terima kasih, Trie Adhianto Tjahyono mengajak masyarakat yang mengunjungi Hutan Bambu untuk turut serta menjaga kebersihan toilet tersebut juga lingkungan sekitar.

Bekasi Lexi Owner Group

Usai menerima bantuan, Wakil Wali Kota Bekasi didampingi oleh Kapten BLOG,Bro Sudjana atau akrab disapa Cing JJ, bersama para Bikers pun melakukan penanaman pohon di sekitar Hutan Bambu.

Usai itu, kegiatan dilanjutkan dengan ‘Operasi Semut’. Dalam kegiatan ini para bikers menyusuri bantaran kali sambil membersihkan sampah yang ada dilokasi tersebut.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat. Kami berharap kita semua bisa terus menjaga serta merawatnya secara bersama-sama,” tutup Cing JJ.

1 Comment
  1. […] Baca juga : Bekasi Lexi Owner Group ‘Begawe’ di Hari Lingkungan Hidup […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.