Kenalan Yuk, Ini Dia Thirty Eight On Road Komunitasnya Para Ksatria JNE

0

Banyak yang tidak tahu, perusahaan ekspedisi JNE rupanya punya komunitas motor juga Sob. Nama komunitas tersebut adalah, Thirty Eigth On Road (THOR)

Komunitas THOR ini, beranggotakan para Ksatria JNE (sebutan untuk para karyawan JNE). Nama Thirty Eight On Road diadaptasi dari nomor gedung kantor JNE yang berada di jalan Tomang Raya No.38, Jakarta Barat.

Thirty Eight On Road

Komunitas yang lahir pada tanggal 8 Maret 2017 ini, dibidani oleh Bro Widodo (National Goverment divition), Bro Dimas Abdi (Organization Development), Bro Arya Ardi Kusuma dan Bro Eko Pujianto (Engagement Departement).

Keempat founder ini melihat bahwa JNE sebagai perusahaan besar yang mengedepankan kekeluargaan dirasa perlu untuk membuat wadah silaturahmi agar tetap terjalin persaudaraan hakiki.

Baca juga : Yamaha Lexi Community Jakarta Resmikan Rumah Barunya

Menurut Bro Eko Pujianto, seiring perjalanan, kekeluargaan itu mulai pudar ketika ada jarak antara operasional dan staff yang ada di pusat.

“Alhamdulillah dengan adanya THOR yang berada di bawah payung JNE Riders membuat rasa solidaritas menjadi lebih baik,” ujar Bro Eko.

Leave A Reply

Your email address will not be published.