OMR SSFC Seri 3 Jadi Ajang Latihan Balap Bersama

0

Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Indonesia membuka kegiatan awal tahun 2021 dengan menggelar OMR SSFC Seri 3. Kegiatan ini diadakan di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat (10/01).

Setelah sempat tertunda akibat pandemi, OMR SSFC Seri 3 ini sedianya digelar pada 29 November 2020 yang lalu. Meski ada penundaan, tak menyurutkan semangat para bikers penunggang sepeda motor Suzuki Satria F150 ini untuk tetap menyukseskan event ini.

OMR SSFC Seri 3

Event balap ini, digelar oleh Divisi Racing SSFC Indonesia berkolaborasi dengan Torsi Management. Event balap ini sejatinya merupakan, ajang bagi para anggota SSFC Indonesia untuk berlatih dan mendalami dunia balap.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang dalam mempererat pebalap yang masih baru dengan para pebalap SSFC yang telah berpengalaman.

Pada OMR kali ini, sebanyak 24 peserta mengikuti ajang balap yang dikemas dalam konsep fun race. Para peserta hadir dari Jabodetabek, Wonosobo, Purbalingga, Cilacap dan Serang.

“Semoga kedepannya, dapat membuka dua kelas junior dan senior serta para anggota terpacu untuk mengikuti kegiatan yang kami Divisi Racing SSFC adakan,” ujar Bro Alif Mangap selaku Ketua Pelaksana).

OMR Seri 3 ini dimenangi oleh Bro Bimo SSFC Bekasi, Podium 2 Bro Christ SSFC Jakarta Utara, Podium 3 Bro Mozza SSFC Depok, Podium 4 Bro Ipin SSFC Depok dan Podium 5 Bro Djambronk SSFC Jakarta Timur.

Tak hanya para pemenang yang diguyur hadiah, seluruh peserta yang ikut dalam OMR Seri 3 ini juga turut mendapatkan hadiah dari sponsor. Event ini diselenggarakan dengan dukungan sponsor seperti BRI, NGK Spark Plugs, IRC Tire, Djarum Super Wave, Diton Premium, Ucok Durian, Cafe Check Point Antasri, RedDoorz, HRX Racing Muffler, Awal Speed Shop, Bakul Sablon, Genius Racing Clothdan Kumis82.

Baca Juga :  Lelang Vespa Excel 2003 Terjual Rp 25 Juta Lebih, Untuk Pembangunan Masjid

“Dari kegiatan ini, kami memang masih banyak pembelajaran. Untuk kedepannya, semoga kami dapat mengadakan event khususnya balap lebih baik lagi. Setelah kegiatan ini berjalan lancer, semoga anggota merasakan manfaat serta teredukasi. Tidak menutup kemungkinan akan dilakukan kegiatan yang lebih meriah lagi di tahun ini. Tetap semangat, terus latihan untuk mendapat hasil terbaik dan terimakasih untuk divisi racing yang telah mempersembahkan kegiatan ini,” pesan Bro Agus Tri Ketua umum SSFC Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.