Vespa 946 Louis Vuitton, Cuma Ada Satu di Dunia

1

Sebuah perusahaan tuning mobil asal Rusia, Goldwingfetish, merilis Vespa 946 Louis Vuitton (LV) Edition. Skuter premium Vespa ini diklaim Cuma satu di dunia.

Vespa 946 bisa dikatakan sebagai skuter premium dan selalu hadir dengan jumlah yang terbatas. Vespa 946 hadir dalam beberapa varian limited edition, variannya adalah Vespa 946 Ricordo Italiano,Vespa 946 Bellisima, Vespa 946 Emporio Armani, Vespa 946 RED dan Vespa 946 Christian Dior.

Vespa 946 Louis Vuitton

Baru-baru ini, jagad otomotif dihebohkan oleh hadirnya Vespa 946 Louis Vuitton. Diberitakan, Vespa 946 ini merupakan garapan dari perusahaan tuning mobil asal Rusia, Goldwingfetish. Meski demikian, belum ada keterangan resmi baik dari Vespa dan LV atas kehadiran Vespa 946 ini.

Secara tampilan, Vespa 946 memiliki bentuk yang tidak beda dengan versi-versi sebelumnya. Hanya saja, pada 946 edisi khusus ini hadir dengan warna biru dan bertabur moti LV yang sangat ikonik di seluruh bodi motor. Mulai dari bagian depan hingga bagian belakang.

Pada bagian jok dan pelek, juga takk luput dari baluran warna biru khas LV. Sementara, pada bagian sayap depan, Goldwingfetish menyematkan logo LV dengan nomor seri 001/001 yang menandakan motor ini hanya satu di dunia.

Dalam unggahan di sosial medianya, Goldwingfetish tidak mencantumkan spesifikasi detail dari 946 LV edition tersebut. Goldwingfetish hanya mencantumkan informasi, tutup bensin Vespa 946 terbatas ini dilapisi aluminium dan nikel.

Untuk masalah harga, sangat disayangkan Goldwingfetish juga tidak memberikan informasi terkait harga Vespa 946 ini. Pastinya, untuk kelas Vespa 946 harganya tidak bakalan murah Sob!

1 Comment
  1. […] ini terungkap lewat sebuah informasi yang dirilis oleh motosaigon.vn di mana mereka menjelaskan bahwa Vespa 946 replika ini sudah dijual bebas di Cina dengan harga yang […]

Leave a Reply