Maxi Owner Surabaya Community Ngalap Berkah di Yayasan Ar Rahman

0

Maxi Owner Surabaya Community (MOSCO), akhir pekan lalu (1/5) sambangi Yayasan Sosial dan Pendidikan Ar-Rahman yang berada di Betro, Sidoarjo, Jawa Timur.

Maxi Owner Surabaya Community

Kedatangan para bikers dari Maxi Owner Surabaya Community ke Yayasan Ar-Rahman ini dalam rangka menjalankan misi sosial yang diadakan oleh MOSCO, dalam rangka mengisi kegiatan sosialnya di bulan suci Ramadhan.

Dalam kegiatan sosial ini, para bikers pengguna sepeda motor jenis skuter matik Maxi ini menyalurkan bantuan santunan kepada 46 anak yang merupakan anak didik dari Yayasa Ar-Rahman.

Pada kegiatannya kali ini, MOSCO mendapatkan dukungan dari salah satu perusahaan produsen obat multivitamin.

Melalui kegiatan sosial ini, MOSCO bisa membantu menghilangkan pandangan negatif masyarakat terhadap komunitas motor yang sering dianggap melakukan kegiatan tidak bermanfaat.

Selain itu, lewat kegiatan ini diharapkan juga bisa membangkitkan semangat para bikers anggota dari MOSCO untuk bisa saling berbagi dengan sesamanya

“Dengan kegiatan baksos ini, kami berharap pemikiran masyarakat tentang komunitas ataupun klub motor yang sering kebut-kebutan dan melakukan hal tidak baik bisa dihilangkan, karena kami juga memiliki jiwa sosial dan punya semangat berbagi yang tingg,” tegas Bro Agus H. selaku Ketua MOSCO.

Usai menyampaikan bantuan sanntunannya kepada anak-anak dari Yayasan Ar Rahman, para bikers anggota MOSCO ini bergegas untuk menuju lokasi selanjutnya yakni Café Kopilagi untuk melakukan kegiatan buka puasa bersama.

“Alhamdulillah kegiatan baksos MOSCO dan Fatigon berjalan dengan baik, kali ini mengunjungi Yayasan Ar-Rohmah untuk menyantuni anak yatim. Kita berharap semua bisa terus semangat sesuai dengan slogan Fatigon yaitu Spirit,” pungkas Bro Iwan Batara, Penasehat dari MOSCO.

Leave A Reply

Your email address will not be published.