Meteor 350 Pikat Pengunjung IIMS Hybrid 2021

0

Sambil merayakan hari jadinya yang ke-120 tahun, Royal Enfield hadir di IIMS Hybrid 2021 dengan membawa beragam varian motornya termasuk Royal Enfield Meteor 350 yang baru saja diluncurkan bulan lalu.

Meteor 350

Dengan membawa Royal Enfield Meteor 350, partisipasi Royal Enfield pada IIMS Hybrid tahun ini terasa lebih spesial, karena Royal Enfield turut merayakan hari jadi ke-120 yang merupakan tonggak sejarah penting yang akan dirayakan selama setahun ini.

Pengunjung dari IIMS Hybrid 2021 juga dapat melihat keseluruhan varian motor yang ditawarkan oleh Royal Enfield. Tidak hanya varian motor, booth Royal Enfield akan menampilkan aksesoris sepeda motor asli (GMA) dan apparel eksklusif.

Selama pameran, pengunjung dapat melihat langsung jajaran motor-motor Royal Enfield, seperti Royal Enfield Classic 500, Himalayan, dan ‘motor kembar’ Royal Enfield Twins, Continental GT dan Interceptor 650.

Royal Enfield juga dengan bangga memamerkan Easy Cruiser terbaru, Meteor 350. Sepeda motor ini tersedia untuk uji coba selama pameran berlangsung.

“Kami di Royal Enfield sangat senang karena Indonesia adalah salah satu pasar internasional pertama yang dapat merasakan keistimewaan Meteor 350. Meteor 350 merupakan easy cruiser yang mudah dan menyenangkan dikendarai – serta memiliki kombinasi dari cruiser klasik yang telah dilengkapi dengan kapabilitas modern,” ujar Vimal Sumbly, APAC Business Head Royal Enfield.

Meteor 350

Harga motor easy cruiser ini dibedakan dalam tiga varian: Fireball Rp 85,1 juta (off the road), Stellar Rp 86,5 juta (off the road), dan Supernova Rp 87,9 juta (off the road). Masing-masing varian punya pembeda dari sisi warna dan aksesori.

Leave a Reply