Motor Honda Terbaru Akan Diluncurkan, Honda PCX 160?

0

Beredar informasi undangan kepada awak media dari PT Astra Honda Motor (AHM), perihal akan diluncurkannya motor Honda terbaru di awal tahun 2021 ini.

Mengawali tahun 2021 ini, Astra Honda Motor akan meluncurkan motor terbarunya. Muncul pertanyaan, motor apakah yang akan diluncurkan Honda pada tanggal 12 Januari 2021 mendatang?

Motor Honda Terbaru
Honda PCX 160 (Foto : Istimewa)

Spekulasi hadir dari Honda PCX 160. Diprediksi skuter matik premium Honda ini yang akan diluncurkan pada awal tahun 2021 ini.

Jika melihat versi Jepang, Honda PCX 160 ini sudah dibekali Honda Selectable Torque Control (HSTC). Komponen ini berfungsi untuk mencegah terjadinya selip akibat roda belakang berputar terlalu cepat.

Baca juga : Honda CB1300 Super Four Segera Diluncurkan

Honda PCX 160 juga telah dibekali USB-port Type-C. Selain itu, Honda PCX 160 juga dibekali mesin eSP baru. Skutik ini sekarang mengusung mesin yang lebih besar yaitu, 156 cc 4-katup, dan tenaganya naik menjadi 15,8 hp dengan torsi maksimum 15 Nm.

Gosip lainnya, Honda juga bakal meluncurkan versi terbaru dari Honda CB150R. Diprediksikan, naked bike ini juga akan mengalami penyegaran untuk tahun 2021.

Baca juga : Honda Goldwing Terbaru Bakal Dibekali Rear-Facing Sensor Radar System

Sangat disayangkan, terkait informasi peluncuran ini belum ada informasi motor Honda terbaru apa yang akan diluncurkan.

Tetap pantau berita peluncurannya di Jurnal Bikers Sob.

Leave a Reply