New Honda CB1300 Super Four Segera Diluncurkan

0

Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Honda, dikabarkan akan merillis motor terbarunya yaitu New Honda CB1300 Super Four model terbaru.

Honda CB bakal menjadi salah satu varian motor Honda yang melegenda. Pabrikan ini bahkan tetap mempertahankan konsep model retronya pada model motor ini.

Meski memiliki tampilan yang klasik, motor ini tetap diberikan sentuhan fitur-fitur yang modern dan canggih.

Melansir dari Young Machine, Honda akan meluncurkan New Honda CB1300 Super Four model terbaru pada tanggal 18 Maret 2021 mendatang.

Baca juga : TVS Creon, Skuter Listrik Bergaya Sporty Segera Meluncur

Bigbike terbaru Honda ini akan mengusung mesin 4 silinder segaris – 1284cc 4-tak yang digerakkan oleh gearbox 6-kecepatan, berpendingin radiator. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum 113PS pada 7.750 rpm dan torsi maksimum 111,8 NM pada 6.250 rpm, kapasitas tangki bahan bakar 21 liter, dimensi bodi panjang 2.200, lebar 795 dan tinggi 1.125 mm.

Pada sisi fitur, motor gede ini telah ditambahkan fitur throttle elektrik baru yang dapat memilih mode Sport dan Standard dan Rain, yang mencakup semua kondisi berkendara dengan sistem kontrol traksi HSTC. Dan sistem cruise control untuk kontrol kecepatan konstan.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan Quick Shifter untuk mengganti gigi tanpa perlu kopling. Juga dilengkapi dengan lampu rem darurat saat kendaraan mengerem mendadak. Pada bagian port pengisian baru akan berubah menjadi tipe USB Type C, termasuk hand warmers.

Sayang belum ada informasi terkait prediksi harga motor ini ketika diluncurkan nanti. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.