NGK Luncurkan Laser Iridium, Busi Untuk Mobil Toyota

0

Sobat Bikers yang sedang mencari busi untuk mobil Toyota, NGK Busi Indonesia telah meluncurkan varian busi terbaru, yaitu Iridium – Genuine Upgrade (GPU) busi premium khusus mobil Toyota.

Busi Untuk Mobil Toyota

Busi khusus Toyota ini dikembangkan di Jepang. Busi ini sangat istimewa, karena diciptakan secara khusus agar dapat bersinergi dengan kendaraan Toyota bertipe NR-Engine seperti Avanza, Sienta, Yaris, Rush, dan lain-lain. Atas permintaan pasar yang cukup besar untuk busi dengan performa tinggi bagi mobil mereka.

“Tim riset & pengembangan NGK Spark Plugs di Jepang telah mendesain sebuah busi varian baru yaitu Laser Iridium dengan part number ILKAR6B11,” ungkap Takashi Shimizu, GM Sales & Marketing NGK Busi.

Menggunakan material iridium center electroda dan platinum pada ground electroda busi ini memiliki banyak keunggulan, diantaranya lebih keras dari pada nikel dan lebih tinggi titik leburnya dari pada nikel.

Selain itu, adanya Laser Iridium yang disematkan pada busi NGK ini diklaim mampu meningkatkan performa kendaraan. Center electrode yang lebih tipis 0.1mm menghasilkan percikan api yang lebih fokus, meminimalisir quenching efek sehingga dapat menghasilkan ledakan tenaga yang lebih cepat.

“Berkat hasil pembakaran yang optimal setelah menggunakan busi ini, maka otomatis emisi gas buang yang dihasilkan akan menjadi lebih rendah sehingga sang pemilik mobil dapat turut berkontribusi positif dalam menekan angka polusi”, imbuh Friendky Lay, Sr. Manager Sales & Marketing NGK Busi .

“Inovasi busi premium mobil Toyota dari NGK Busi tidak berhenti sampai di sini, karena tak lama lagi akan tersedia untuk Toyota Kijang Innova Reborn yang ternyata telah ditunggu-tunggu oleh para pemilik mobil tersebut di Tanah Air”, tutup Friendky Lay.

Baca Juga :  FIFGROUP Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Bencana Alam

Untuk harga, busi ini ditawarkan dengan harga di bawah Rp 200 ribu/unit.

Leave A Reply

Your email address will not be published.