Öhlins Suspensi Hadir Untuk Vespa GTS 300

0

Kabar gembira bagi para pemilik Vespa GTS 300, Öhlins hadirkan suspensi terbaru khusus untuk Vespa GTS 300.

Pengguna Vespa GTS 300 kini bakal semakin percaya diri ketika menggunakan skuter premium dengan suspensi premium dari Öhlins.

Öhlins berfokus pada bagaimana teknologi suspensi mentransmisikan “perasaan” dari ban kepada pengendara Vespa yang akan membuatnya merasa gesit namun percaya diri, stabil dan nyaman.

CEO Öhlins Asia, Paul David Hugo, mengatakan, “Kami selalu menjadi penggemar Vespa dan mengagumi bagaimana merek ini menempati segmen premium dalam pasar skuter. Öhlins adalah perusahaan berkinerja tinggi, tetapi kami sering mendefinisikan ulang arti ‘kinerja’.Misalnya, menerapkan teknologi canggih kami pada skuter, meningkatkan faktor ‘rasa’ yang sangat penting, sehingga meningkatkan pengalaman berkendara pengendara secara keseluruhan, sekaligus meningkatkan tingkat kepercayaan dirinya. ”

Shock absorber depan tipe gas bertekanan tinggi tunggal, dengan piggy-back reservoir yang stylish (no part PI 901) dan twin rear emulsion-type shock (part no. PI 902) dapat disetel pada preload pegas dan mengubah cara Pegangan Vespa GTS300, berkat kontrol redaman yang superior.

Suspensi Öhlins ini dilengkapi dengan garansi dua tahun. Öhlins untuk Vespa GTS300 sekarang tersedia di seluruh jaringan Öhlins.

Leave A Reply

Your email address will not be published.