Olengers Distribusikan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang di Gunung Mas

0

Komunitas bikers pengguna Yamaha Maxi Series, Olengers, gelar aksi sosial dalam rangka membantu para penyintas banjir di Gunung Mas, Cisarua, Bogor.

Olengers yang masih dibawah naungan Indonesia Brother Max Independent (IBMI) ini, bahu membahu mengumpulkan donasi secara swadaya.

Olengers

Sebagaimana diketahui, bencana banjir bandang melanda Kawasan Gunung Mas, Puncak, Bogor, beberapa waktu yang lalu.

Mau beli helm RSV dengan harga khusus? Nih klik disini RSV dan Jurnal Bikers kasih voucher diskonnya

Ratusan orang warga, dipastikan terpaksa harus mengungsi akibat banjir bandang tersebut. Tak sedikit juga yang harus kehilangan rumah juga harta bendanya, lantaran terbawa arus banjir dan longsor yang menyertai.

Dalam aksi sosial yang digerakkan oleh para bikers pengguna Yamaha Maxi Series ini, ditujukan juga sebagai pembuktian kepada masyarakat bahwasanya bikers punya jiwa sosial.

“Acara ini dadakan atau spontan dari kami, karena kami ingin membuktikan kalau kami ini anak motor yang tidak ugal-ugalan di jalan. Kami juga ingin memperlihatkan bahwa, kami bukan bikers pemakai narkoba. Kami merupakan bikers yang peduli dengan sesama” tegas Bro Ipong Ketua Olengers.

Para bikers ini menyalurkan bantuan kepada, 350 jiwa korban banjir yang terdiri dari 300 orang dewasa dan juga 50 anak-anak dan balita.

Olengers

Bantuan yang disalurkan oleh para bikers ini berupa, Makanan Ringan, Alat Kesehatan Bayi, Susu Bayi, Nasi Bungkus, Pakaian dan Air Mineral.

Seluruh bantuan, didistribusikan langsung kepada warga yang terdapak dalam bencana alam banjir bandang tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.