Touring Pada Masa Pandemi, Bro Andra Ikuti Protokol Kesehatan

0

Melakukan perjalanan touring pada masa pandemi, terbilang tidak mudah. Selain adanya pembatasan sosial, kondisi fisik biker nya sendiri harus dalam kondisi yang baik.

Seperti yang diutarakan oleh Bro Tritis Andrwina atau akrab disapa Bro Andra. Sebelum memulai perjalanan touring pada masa pandemi ini, dirinya harus menjaga kondisi tubuh agar dalam kondisi yang fit.

“Sebelumnya, saya melakukan perjalanan-perjalanan touring dengan jarak pendek. Berolah raga dan juga mengkonnsumsi vitamin juga makanan yang bergizi,” tegas Bro Andra.

Touring Pada Masa Pandemi

Dalam perjalanan Ride for Friendship yang tengah dijalaninya kini, Bro Andra juga mengedepankan Protokol Kesehatan. Sebelum memulai perjalanan, dirinya memastikan kondisi fisiknya sehat dan bebas dari virus Covid-19.

“Sebelumnya saya sudah melakukan pengecekan kesehatan, baik rapid test maupun swab test untuk memastikan bahwa saya sehat untuk melakukan perjalanan ini,” jelasnya.

Sobat Bikers, RSV dan Jurnal Bikers punya diskon khusus untuk pembelian helm RSV Loh! Klik saja disini

Bro Andra juga memastikan akan mengikuti segala prosedur yang diterapkan, di masing-masing daerah yang akan dilaluinya.

“Ya jika di satu daerah saya harus melakukan pengecekan lagi, akan saaya lakukan. Di Timor Leste nanti saja kami rencananya akan melakukan isolasi mandiri dahulu selama 14 hari sebelum kami melakukan eksplorasi di sana,” imbuhnya.

Selain itu, pemilik Limo’s Cafe ini juga harus memastikan kondisi kendaraan harus dalam kondisi yang baik. Hal ini guna menghindari banyaknya interaksi dengan banyak orang selama dalam perjalanan.

“Pastinya kondisi motor harus dalam keaadaan yang baik juga, beruntung Kawasaki Motor Indonesia mempersiapkan motor kami dengan baik dan juga akan memantau perjalanan kami,” ujarnya.

Touring Pada Masa Pandemi

Secara keseluruhan, dalam melakukan perjalanan jauh dalam masa pandemi seperti ini, Bro Andra telah melakukan persiapan dengan matang.

Baca Juga :  55 Kode Plat Nomor Kendaraan Bermotor di Seluruh Indonesia

“Kami sendiri tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, perjalanan ini juga kami dedikasikan sebagai kampanye untuk penerapan protokol kesehatan itu,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.