Presiden Jokowi Resmikan Pembukaan IIMS Hybrid 2021

0

Gelaran IIMS Hybrid 2021 resmi dibuka hari ini (15/4/2021). Pembukaan IIMS Hybrid 2021, secara resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam pembukaan IIMS Hybrid 2021, Presiden Jokowi menyampaikan apresiasi terhadap gelaran IIMS 2021 yang digelar pada masa pandemi ini.

Presiden Jokowi juga mewanti-wanti, meski ajang pameran otomotif ini bercitra positif guna membangkitkan perekonomian di Tanah Air. Namun, diharapkan penyelenggaraan harus tetap mengedepankan sisi kesehatan bersama.

Ajang pameran IIMS menurut Presiden Jokowi juga bisa jadi tolak ukur dalam penyelenggaraan event berskala Internasional lainnya seperti ajang balap MotoGP dan berbagai event lainnya.

“Industri otomotif merupakan penggerak perekonomian, kita harus dukung bersama agar cepat berakselerasi dan dipercepat,” ujar Presiden Jokowi.

Gelaran IIMS Hybrid 2021 di gelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 15 – 25 April 2021.

Berbagai merek kendaraan hadir di ajang pameran ini. Dari kendaraan roda empat ada BMW, DFSK, Honda, MG, Mini, Mitsubishi, Prestige, Renault, Toyota, Wuling, dan lain-lain. Kemudian merek roda dua yang ikut serta adalah Benelli, Italjet, Kawasaki, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Selis, dan Velocifero.

IIMS Hybrid 2021 digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Jumlah pengunjung dibatasi dengan kapasitas maksimum 2.500 orang perharinya dan usia pengunjung mulai dari 13 – 59 tahun.

Harga tiket masuk IIMS Hybrid 2021 dijual Rp 50.000 untuk weekdays dan Rp 70.000 untuk weekend. Tiket bisa dibeli secara online melalui situs indonesianmotorshow.com.

Selain bisa dikunjungi secara langsung ajang pameran ini juga bisa dikunjungi secara online melalui situs indonesianmotorshow.com atau melalui jejaring sosial media di IIMS.

Leave a Reply