Relawan Jariah Gandeng Bikers, Perbaiki Mushola di Pelosok Tangerang

0

Dengan menggandeng berbagai komunitas motor, Relawan Jariah kembali menggelar kegiatan sosial Gotong Royong Jelang Ramadhan (Gorong Jeram).

Relawan Jariah
Bikers dan masyarakat saling bahu membahu perbaiki Mushola

Pada kegiatan Gorong Jeram yang merupakan kali kedua dilakukan Relawan Jariah ini, Mushola Al Ikhlas yang berada di Kampung Cidodol, Desa Cileles, Kecamatan Tigarakasa, Kabupaten Tangerang jadi sasaran aksi sosial bersama dengan komunitas motor.

Dalam hal ini, para relawan dan juga bikers bersama masyarakat saling bergotong royong bahu membahu memperindah Mushola Al Ikhlas guna menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba.

Bikers dan masyarakat saling bekerja sama memugar Mushola agar lebih nyaman digunakan sebagai tempat beribadah masyarakat setempat.

“Pertama kali kami melihat Mushola ini, cukup memprihatinkan. Sehingga kami pun niatkan diri untuk memperbaiki Mushola ini agar lebih nyaman lagi digunakan,” ujar Rusli Ilfan selaku Koordinator kegiatan sosial itu.

Relawan Jariah
Penyerahan bantuan kepada warga

Selain kegiatan sosial, aksi gotong royong bikers dengan masyarakat setempat ini juga bertujuan untuk memperbaiki stigma buruk masyarakat terhadap komunitas motor saat ini.

Selain memperbaiki Mushola, dalam aksi sosial ini para bikers juga berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim dari keluarga tidak mampu yang berada disekitar Mushola. Sebanyak 20 anak yatim menerima santunan dalam kegiatan sosial itu.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Honda Mega Pro Club, GL Pro Max Jakarta, Independen Motor Pro Max Jakarta Honda Beat Club tangerang, Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) yang telah mendukung kegiatan ini. Insya Allah kegiatan ini akan terus berjalan setiap menjelang Ramadhan,” pungkas Rusli.

Leave a Reply