Kegiatan Sosial Akhir Tahun, Bikers ini Berkumpul Santuni Anak Yatim

0

Tahun 2020, ditutup oleh para bikers dari berbagai komunitas ini dengan menggelar kegiatan sosial akhir tahun.

Dengan mengusung tema ‘Berbagi Kebaikan di Penghujung 2020’ beberpa bikers dari beberapa komunitas gelar kegiatan sosial akhir tahun. Dalam kegiatan ini, para bikers ini memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang berasal dari keluarga tidak mampu.

Kegiatan Sosial Akhir Tahun

 

Kegiatan ini sendiri dimotori oleh Arga Shop yang berkolaborasi dengan beberapa komunitas seperti Yamaha Lexi Community Jakarta, Indonesia Lexi Club’ Jakarta Chapter, Yamaha Lexi Automatic Club, Nusantara Max Series Tangsel, Ride NMax Community Jakpus, Mafia Matic Familly Adventure, Familly Adventure, Scorpio Tangki Kotak, Nusantara Max Series Jakpus, Serigala Jalanan, Bacot Hina Community, Community Scoter Matic dan Bikers Padjajaran.

Baca juga : Bang Hendry Lelang Vespa Excel Untuk Pembangunan Masjid

Aksi sosial bikers ini diadakan di Abigos Café, Kemayoran, Jakarta Pusat (31/12). Kegiatan ini juga menjadi ajang dalam memperkuat ikatan silaturahmi antar bikers, tanpa memandang asal komunitasnya.

“Saya ucapkan terimakasih banyak untuk semua Bikers yang berpartisipasi, berperan serta dalam donasi dengan pembelian kaos yang seluruh keuntungannya untuk donasi. Semoga kedepannya kita bisa terus bersilahturahmi dan kembali berbagi setiap 3 atau 6 bulan sekali. Terimakasih buat Abigos Café yang telah menfasilitasi tempat untuk acara ini,” ujar Bro Aditya Fernadi, selaku Ketua Penyelenggara Kegiatan.

Sementara itu, Bro Baba Zeal dari Yamaha Lexi Community Jakarta, mewakili komunitas yang ikut serta dalam aksi sosial ini mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini bisa dilakukan secara rutin setiap tahunnya.

“Semoga acara seperti ini, dapat terus diselenggarakan secara rutin demi mempererat tali persaudaraan all bikers dan all komunitas,” pungkasnya.

Baca Juga :  Wahana Makmur Sejati Ajak Komunitas Honda BeAT Berbagi di Awal Tahun

Leave a Reply