Oknum Bikers Klub Motor Asal Bandung Terlibat Pertikaian di Lampung

0

Oknum bikers klub motor asal Kota Bandung, Jawa Barat, nyaris memukuli anak pemilik penginapan tempat mereka menginap di Kota Bandar Lampung.

Melansir dari video yang diunggah di akun YouTube Kompas TV, kejadian bermula Ketika para oknum bikers klub motor ini menginap disalah satu penginapan di Kota Bandar Lampung, pada hari Minggu (27/12) malam.

Insiden perkalihan terjadi diawali dari teguran anak pemilik penginapan, yang menegur salah satu dari oknum bikers tersebut untuk mengecilkan musik yang tengah diputar.

Baca juga : Honda Forza 125 2021 Resmi Diluncurkan, Fiturnya Komplit Abis

Tak terima ditegur, beberapa oknum bikers tersebut justru marah dan melakukan intimidasi dan sempat melakukan kontak fisik.

Ibu pemilik penginapan, Tatik Agustina mengatakan anaknya didorong pada bagian dada oleh salah satu oknum bikers tersebut.

Dalam salah satu cuplikan wawancara di dalam video, Tatik mengatakan klub motor tersebut merupakan klub motor Yamaha NMax asal Bandung.

Berbekal barang bukti rekaman CCTV, sang pemilik penginapan ini melaporkan peristiwa tersebut kepada aparat kepolisian.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi kelanjutan dari laporan tersebut. Dan belum ada informasi nama klub motor yang dimaksud.

Berikut adalah tayangan videonya :

Leave A Reply

Your email address will not be published.