Honda Forza 125 2021 Resmi Diluncurkan, Fiturnya Komplit Abis

0

Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Honda, hadirkan Honda Forza 125 2021. Fitur yang dimiliki, nyaris mirip dengan Forza 350.

Sejatinya, Honda Forza 125 bukan terbilang motor baru, motor ini sudah lama mengaspal di Eropa. Mengutip dari Greatbiker, Honda Forza 125 ini dibekali mesin eSP+ berkapasitas 124,9 cc 4 katup, berpendingin cairan dan telah mememnuhi standar emisi EURO 5.

Mesin yang diusungnya bisa menghasilkan tenaga sebesar 14 hp pada putaran 8.750 Rpm dan torsi maksimum 12 Nm pada putaran 8.250 Rpm.

Baca juga : 13 Motor Skuter Matik yang Diluncurkan Pada Tahun 2020

Skuter matik ini terbilang sangat irit BBM, diklaim motor ini bisa melaju dengan konsumsi BBM hanya 43,5 Km/liter.

Skuter matik premium Honda ini dibekali dengan control traksi HSTC (Honda Selectable Torque Control), pengereman ABS, serta port USB untuk mengisi gawai.

Honda Forza 125 2021

Pada bagian penerangan, Honda Forza 125 ini dibekali lampu full LED. Untuk sistem penguncian, motor sudah menganut keyless system. Dan windshield yang bisa diatur secara elektronik.

Panel instrumen, motor ini sangat lengkap. Terdapat berbagai penunjuk yang bisa memberikan informasi lengkap kepada penggunanya seperti tachometer dan lain sebagainya.

Honda meluncurkan Honda Forza 125 dengan 4 pilihan warna. Diantaranya adalah, Mat Carnelian Red Mettalic, Mat Cynos Grey Mettalic, Lucent Silver Mettalic dan Pearl Cool White.

Sangat disayangkan belum ada informasi terkait harga jual motor ini. Dan belum ada juga informasi apakah skuter matik premium Honda ini akan masuk di Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.