Serunya Bikers Berkebun, ini BARKO Punya Gawean!

0

Bikers berkebun, merupakan sebuah kegiatan menarik yang diperkenalkan oleh komunitas Barudak Kolot (BARKO) Motor Club.

Bikers Berkebun

Ketika touring sudah dianggap terlalu biasa, BARKO Motor Club punya kegiatan bikers berkebun. Sebuah kegiatan yang tak lazim dilakukan di kalangan penggila roda dua.

Kegiatan berkebun ini dilakukan oleh BARKO Motor Club di sebuah daerah perkebunan di daerah Cisaat, Sukabumi. Kegiatan ini bermula dari adanya ajakan untuk berinvestasi di lahan perkebunan oleh salah seorang pegiat usaha agro.

Sudah sejak bulan November 2020 yang lalu, BARKO Motor Club melakukan kegiatan berkebun ini. Pertama kali melakukan kegiatan berkebun ini, BARKO berhasil memanen tanaman sayuran sawi yang mereka tanam pada bulan Februari 2021.

Untuk sesi keduanya, BARKO pada bulan Maret 2021 ini juga telah berhasil memanen tanaman cabai merah keriting. Merupakan sebuah kebanggaan, ketika hasil tanam bisa dipanen bersama-sama.

“Kegiatan berkebun ini dibuat oleh BARKO, selain menyalurkan hobi bermotor, juga sekaligus belajar berusaha di dunia agro bisnis,” ujar Bro Dakhnan selaku Ketua Konsorsium Kebun BARKO. Pria yang akrab disapa dengan Pak De ini juga merupakan Wakil Ketua dari BARKO Motor Club.

Dalam kesempatan tersebut, Pak De juga berharap untuk ke depannya Kebun BARKO ini bisa jadi lahan penghasilan tambahan bagi setiap anggotanya. Tentunya dengan tidak menghilangkan aktivitas utama dari BARKO Motor Club, yaitu bermotor menikmati surga tersembunyi di seluruh Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.