Siap Gelar Deklarasi, Bikers Pengguna Skuter Matik Kymco Like ini Pilih Dealer Sebagai Lokasi Acara

0

Sejumlah bikers pengguna skuter matik Kymco Like, menyambangi dealer motor Kymco yang berada di jalan Cipete Raya, Jakarta Selatan (13/2).

Sambil melakukan riding di Sabtu Pagi (Satmori), pengguna skuter matik Kymco Like yang menamakan dirinya sebagai Kymco Like Indonesia Community (KLIC) ini berkunjung ke dealer sambil menyampaikan aspirasinya.

Para bikers ini menyampaikan niatannya, untuk menggelar kegiatan deklarasi komunitas mereka pada bulan Maret 2021 mendatang.

Skuter Matik Kymco Like

KLIC sendiri terbentuk pada tanggal 23 Maret 2019. Kumpulan pengguna Kymco Like ini, mulanya terbentuk hanya dalam grup chating di media WhatsApp.

Setelah dua tahun hanya berada sebagai grup chating saja, KLIC ingin lebih serius. Komunitas ini bermaksud mendeklarasikan keberadaannya, serta membentuk struktur kepengurusan.

Kehadiran sejumlah bikers KLIC ini ke dealer Kymco, guna melakukan diskusi niatan mereka kepada jajaran manajemen dealer Kymco. KLIC ingin mengadakan deklarasi komunitasnya, di dealer Kymco yang juga sebagai dealer skuter matik asal Perancis, Peugeot, itu.

Sebagai informasi, meski belum resmi terbentuk KLIC telah memiliki anggota hingga 53 orang pengguna Kymco Like yang tersebar di beberapa daerah.

“Saat ini kita di grup ada 53 orang yang ada di beberapa daerah yaitu, Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta dan Bali,” ujar Bro Agus, salah satu anggota KLIC.

Kehadiran para bikers KLIC yang diwakili oleh Bro Agus, Bro Niko, Bro Abdul dan Bro Ahmad ini disambut baik oleh manajemen dealer Kymco Jakarta. KLIC bakal menyelenggarakan deklarasi, dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Kemungkinan kita akan adakan deklarasi dengan terbatas, hanya 10 orang anggota KLIC Jabodetabek yang akan mengadakan deklarasi ini. Sementara yang lainnya bisa mengikuti prosesi deklarasi secara virtual,” jelas Bro Agus melanjutkan.

Baca Juga :  Komunitas Vespa Orijingan Jateng - DIY Gelar Gathering Sambil Kemping

Bro Agus juga menjelaskan, setelah prosesi deklarasi, KLIC bakalan langsung membentuk struktur kepengurusan komunitasnya.

“Kita akan langsung membentuk kepengurusan setelah deklarasi ini, nama-nama calon pengurus pun sudah kita ajukan di forum,” pungkas Bro Agus.

Leave A Reply

Your email address will not be published.