Skuter Matik Adventure Dayang Vorei ADV 350 Berfitur Canggih

0

Setelah sebelumnya menghadirkan Dayang Vorela 150 yang sangat mirip dengan Honda ADV150, Dayang juga punya skuter matik adventure lainnya yakni Vorei ADV 350.

Skuter Matik Adventure

Tentunya skuter matik adventure ini hadir dengan kapasitas mesin yang lebih besar dari Vorela 150. Pabrikan motor asal Tiongkok ini, juga menghadirkan beragam fitur canggih pada skutik adventure ini.

Vorei ADV 350 dibekali dengan mesin bersilinder tunggal berkapasitas 333 cc berpendingin cairan. Mesin handal itu mampu menghasilkan 30 tenaga kuda yang layak pada putaran 7.000 rpm.

Secara desain, skutik touring ini memiliki bentuk yang mirip dengan Vorela 150 namun Vorei ADV 350 bertubuh lebih besar.

Dayang membekali sejumlah fitur canggih pada skutik petualangan ini. Seperti lampu utama dan lampu belakang dengan full LED, digadangkan mampu memberikan penerangan yang maksimal utamanaya saat dikendarai di malam hari.

Pada bagian panel instrumen, ada layar TFT 7 inci full color yang menyajikan beragam informasi terkait dengan motor. Tidak hanya itu, layar itu juga bisa menampilkan tayangan hasil rekaman dari kamera yang disematkan pada bagian depan dan belakang sepeda motor.

Sepeda motor adventure ini juga bisa dihubungkan dengan smartphone pengendaranya melalui konektivitas smartphone Bluetooth built-in, navigasi GPS, pembaruan perangkat lunak Over The Air (OTA), geo-fencing, diagnostik, dan bahkan riwayat perjalanan yang terperinci.

Untuk memudahkan pengoperasiannya motor dibekali dengan sistem penguncian keyless. Guna memudahkan penggunanya dalam mengisi daya ulang gadget miliknya, motor juga dibekali dengan soket USB Charger.

Untuk kenyamanan digunakan dalam perjalanan touring, kapasitas tangki bahan bakar motor ini mampu menampung bensin hingga 17,4 liter.

Sayang belum ada informasi harga jual dan juga di negara mana saja Maxi skuter adventure ini dipasarkan. Untuk informasi dunia otomotif roda dua lainnya terus kunjungi www.jurnalbikers.com.

Leave A Reply

Your email address will not be published.