Triumph SOS, Aplikasi Canggih yang Bisa Selamatkan Nyawa

0

Triumph luncurkan aplikasi canggih bernama Triumph SOS. Aplikasi yang bisa diunduh di smartphone penggunanya ini, bisa membantu menyelamatkan nyawa jika terjadi kecelakaan.

Aplikasi Triumph SOS, merupakan sistem deteksi kecelakaan canggih (dan peringatan darurat) terakreditasi yang secara otomatis akan memberikan layanan darurat lokal langsung kepada Sobat Bikers jika terjadi kecelakaan.

Aplikasi ini bisa disesuaikan untuk semua pengendara sepeda motor (bukan hanya pemilik Triumph). Aplikasi SOS, akan berjalan di latar belakang dan memantau sensor utama di ponsel cerdas Sobat Bikers untuk mendeteksi (dan memvalidasi) kecelakaan – baik kecelakaan lalu lintas, kecelakaan off-road, atau kecelakaan lain yang mungkin membuat Sobat Bikers mengalami luka serius.

Jika sistem mendeteksi pola yang konsisten dengan sebuah kecelakaan, sistem akan mengikuti proses validasi unik sebelum menghubungi layanan darurat lokal secara langsung.

Semuanya bekerja hanya dalam hitungan detik, untuk mendapatkan bantuan kepada penggunanya dan sesegera mungkin – mengirimkan lokasi GPS pengguna, arah perjalanan , detail motor yang digunakan serta informasi medis.

Aplikasi ini telah diluncurkan di Inggris, Eropa, ROI, Amerika Utara, Australia, dan Selandia Baru.

Berlangganan ke layanan akan berfungsi di semua wilayah di atas (selama Sobat Bikers memiliki layanan telepon di area tersebut) dan dapat diunduh di di Google Play atau Apple App Store.

Aplikasi ini sangat sempurna jika Sobat Bikers sedang merencanakan touring karena touring tersebut akan menghubungi layanan darurat di area lokal Sobat Bikers secara otomatis.

Untuk berlangganan menggunakan aplikasi ini, Sobat Bikers akan dikenakan biaya sebesar £ 3,99 atau sekitar Rp 80 ribuan perbulannya. Sementara, bagi pemilik motor Triumph bisa menikmati berlangganan gratis selama 3 bulan pertama.

Baca Juga :  NGK Luncurkan Laser Iridium, Busi Untuk Mobil Toyota

Leave a Reply