Video Viral Jualan Siomay Pakai Ducati, Ceritanya Bikin Haru

0

Video viral jualan siomay pakai moge Ducati, sedang ramai jadi perbincangan di jagad sosial media. Video itu diunggah oleh Ahmad Theo Hendra pemilik akun @theornj.

Dalam video viral jualan siomay pakai moge Ducati itu, nampak seorang pria berjualan siomay keliling menggunakan sebuah sepeda motor.

Bukan sembarang motor yang digunakan, penjual siomay itu menggunakan motor gede alias moge Ducati Diavel Red Carbon.

Dalam video, penjual siomay keliling itu nampak menghampiri sebuah diler. Pada jok belakang motor seharga Rp 300 jutaan lebih itu,, nampak sebuah gerobak siomay lengkap dengan segala peralatannya.

Video Viral Jualan Siomay Pakai Ducati

Ketika berhenti, nampak penjual tersebut langsung melayani dua pembeli yang membeli siomaynya. Dengan sigap, sang penjual siomay tersebut mempersiapkan siomay untuk segera dihidangkan kepada pembelinya.

Pada video itu, pengunggah juga menuliskan keterangan “padahal sejak pagi hingga sore hari, jualannya baru dibeli tiga kali,”

Meski baru dibeli tiga kali, sang penjual tetap bersyukur walaupun hasil jualannya tidak bisa untuk menutup setoran.

“Alhamdulillah, jualan siomayku habis. Dari pagi sampe sore jualan cuman 3 piring, mana mau setoran,” tulisnya kembali di keterangan video.

Siapakah sosok penjual siomay itu?

Penjual siomay menggunakan Ducati Diavel tersebut adalah sang pengunggah video itu sendiri. Pria yang akrab disapa Theo ini merupakan manager showroom yang khusus menjual motor-motor besar di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Dalam hal ini, Theo bermaksud membuat konten untuk akun sosial media Instagram dan Tik Tok miliknya.

Tak hanya itu, Theo juga punya maksud lain yakni membantu penjual siomay yang asli. Theo dalam kesempatan itu juga bercerita ide awal pembuatan konten video tersebut.

Saat sedang membeli siomay, Theo mendengarkan keluhan dari penjual siomay yang asli. Sang penjual mengeluhkan dagangannya hari itu sedang sepi pembeli. Tergerak hatinya, Theo lantas membeli semua siomay yang dibawa oleh penjual itu sambil meminjam gerobaknya.

Baca Juga :  Ducati Kenalkan Jaket Pintar Terbaru

Gerobak siomay lantas dipasangkan olehnya pada jok motor Ducati Diavel, lalu dibuatlah video itu dengan adegan sekan Theo merupakan seorang penjual siomay.

Untuk videonya, Sobat Bikers bisa lihat dibawah ini:

Leave a Reply